Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Tuduhan Perselingkuhan yang Tak Pernah Usai

Fimela.com, Jakarta Dunia keartisan selalu memiliki sisi menarik sendiri untuk disimak. Selain prestasi, sederet sensasi pun tidak jarang mewarnai kehidupan para pelaku hiburan termasuk Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Selain pernah terlibat memandu sebuah program acara bersama, Raffi dan Ayu nyatanya mencuri perhatian lain. Mereka kerap dituduh melakukan perselingkuhan dengan bukti-bukti yang banyak dibeberkan beberapa pihak di publik.

Meski biasa diterpa dengan tuduhan perselingkuhan yang tiada usai, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting selalu menampik kabar miring tersebut. Kira-kira, tuduhan apa saja yang telah dialamatkan kepada mereka? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Pergi ke Amsterdam bersama

Postingan mengenai Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ke Amsterdam. (Instagram @jenk_keliin)

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan melakukan perjalanan ke Amsterdam bersama. Kabar ini mencuat gara-gara Raffi mengunggah gambar pada 18 Juli lalu yang menunjukkan perjalanan dari Amsterdam ke Jakarta dengan menggunakan salah satu maskapai penerbangan ternama. Perjalanan itu dilakukan pada 17 Juli dengan nomor penerbangan GA89. Ditambah, beredar tiket penerbangan Ayu dengan waktu, maskapai, hingga nomor pernerbangan yang sama dengan Raffi.

2. Isu Raffi membelikan mobil untuk Ayu

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Instagram/@ayutingting92)

Selain isu perjalanan bersama ke Amsterdam bersama, Raffi juga dikabarkan membelikan sebuah mobil Mini Cooper untuk Ayu Ting Ting. Hal tersebut berawal dari postingan dari mereka masing-masing yang nampak Mini Cooper dan diunggah dalam waktu yang berdekatan.

3. Tagihan telepon Raffi Ahmad 14 Juta

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (Instagram/@raffinagita1717)

Isu lain yang mencuat mengenai komunikasi berlebih dari Raffi dan Ayu. Kabar kedekatan mereka juga berbuntut pada tuduhan tagihan telepon Raffi yang membengkak hingga Rp 14 Juta.

4. Bersama di apartemen

Postingan mengenai Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di akun Instagram lambenyinyir. (Instagram @lambenyinyir)

Lewat sebuah unggahan dari akun lambenyinyir, yang menampilkan seorang ria yang diduga Raffi tengah masuk ke sebuah mobil yang diduga milik Ayu. Selain itu, kabar beredar jika adik Nagita, Marsha Tengker sempat memergoki keduanya di sebuah apartamen di kawasan SCBD, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading