Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Tak Hadir di Ulang Tahun Anak Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Sederet teman-teman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat menghadiri perayaan ulang tahun Rafathar, anak pertama pasangan tersebut yang pertama. Mereka adalah Ruben Onsu, Jeje Govinda, dan pasangan Gading Marten - Gisel. Namun, di antara mereka tak terlihat sosok Ayu Ting Ting.

Entah alasan apa yang membuat Ayu tak menghadiri ulang tahun anak temannya tersebut. Padahal ia mengenal baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ultah buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti diketahui, Ayu tersandung kabar negatif terkait hubungannya dengan Raffi Ahmad. Ia ditengarai memiliki affair dengan Raffi. Baru-baru ini beredar capture tiket mereka ke Belanda dan juga tagihan telepon Raffi Ahmad yang membengkak.

Sementara, di ulang tahun Rafathar, Raffi Ahmad mengucapkan rasa terima kasihnya. Hal tersebut ia tujukan untuk wartawan, teman dari panti asuhan serta rekannya.

"Hari ini ulang tahun Rafathar. Terima kasih sama teman wartawan, teman dari panti asuhan dari daerah Depok, dari keluarga Rans dan juga Raffiah yang sudah datang," kata Raffi Ahmad di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (15/8).

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Nurwahyunan/Bintang.com)

Raffi sendiri tak menyebut tentang ketidakhadiran Ayu Ting Ting. Ia lebih fokus dengan acara perayaan ulang tahun anaknya. Sambutan syukur juga diucapkan oleh nenek Rafathar, Amy Qanita. Ia merasa tak menyangka jika setahun telah berlalu.

Selain ketidakhadiran Ayu Ting Ting, sebagai nenek, Amy pun memberikan doa yang dipersembahkan untuk kebaikan cucu lelakinya tersebut. "Alhamdulillah Rafathar udah setahun nggak terasa. Saya seneng sekali. Bahagia sekali. Semoga Rafathar jadi anak yang baik sama orang tuanya, jadi orang yang sukses," tukas Amy.

What's On Fimela
Loading