Sukses

Entertainment

Soal Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Curhat ke Kartika Putri

Fimela.com, Jakarta Kartika Putri tidak ingin ikut campur masalah yang dihadapi sahabatnya. Pun terkait rumor kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Bahkan, Kartika tak menampik pernah dicurhati Ayu tentang masalah itu.

"Pasti, semuanya pasti cerita. Namanya kita juga sahabat ya. Pastilah namanya perempuan disenggol dikit curhat apalagi sama-sama perempuan," kata Kartika Putri, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Kartika Putri. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kartika mengatakan, di situ etika dalam bersahabat diperlukan. Meski tahu betul apa yang terjadi, Kartika enggan untuk membeberkannya ke hadapan umum. Sekalipun yang dibicarakan bukanlah hal yang bersifat rahasia.

"Cuma ada etika, etika persahabatan, etika bicara. Kalau seandainya bukan privasi saya, saya punya etika untuk tidak membicarakannya," katanya.

Kartika Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kartika berusaha menjadi tempat curhat yang baik bagi semua sahabatnya. Dia hanya mencoba memberi pandangan yang positif tanpa harus mencampuri masalah yang dihadapi teman-temannya.

"Semua sahabat saya punya masalah a, b, c, d, dan e. Saya nggak pernah mau ikut campur, boleh tanya sama siapa saja. Itu pun kalau mereka cerita, saya kasih advice sedewasa mungkin, sepositif mungkin. Kalau ditanya lebih dalam saya nggak mau jawab, karena itu privasi," pungkas Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading