Sukses

Entertainment

Kartika Putri Bicara Soal Pria Idamannya

Fimela.com, Jakarta Presenter cantik nan kocak, Kartika Putri hingga saat ini tampaknya masih betah dengan kesendiriannya. Di usianya yang menginjak 25 tahun, wanita asal Palembang tersebut masih juga belum terlihat menggandeng seorang pria spesial.

Pengalaman cintanya yang terdahulu ternyata membuat Kartika Putri saat ini lebih selektif dalam memilih pasangan. Bukan sekedar ingin berpacaran, orientasi gadis yang kerap beraksen Tegal tersebut sudah tertuju ke pernikahan.

Kartika Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ternyata baru sadar di usia sekarang kalo nikah tuh nggak segampang orang pacaran. Menikah tuh kecocokan, kenyamanan satu sama lain. Mengerti dengan pasangan kita, dan buang ego," ucap Kartika Putri saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016).

Kini, seiring bertambahnya usia, Kartika Putri pun mulai mengubah cara berpikirnya mengenai pasangan. Jika dulu dirinya memprioritaskan penampilan fisik sebagai hal yang penting, saat ini Kartika Putri lebih mencari sosok pria matang yang mampu membimbingnya menjadi manusia yang lebih baik lagi.

"Dulu pas muda pengennya yang cakep, sekarang tuh yang dicari sosok yang bertanggung jawab, gentleman. Laki-laki yang bisa jadi imam aku. Saya perempuan yang perlu pemimpin, perlu diarahkan," jelasnya.

Kartika Putri. (Andy Masela/Bintang.com)

Mengenai sosok pria ideal, dari segi usia, Kartika Putri mendambakan sosok pria yang beberapa tahun lebih tua darinya. Hal itu dianggapnya penting guna menjadi pemimpin keluarga dengan kematangan emosi yang lebih stabil sehingga mampu memimpin keluarganya kelak ke arah yang lebih baik.

"Iyalah (yang lebih tua), karena yang lebih tua itu nggak kekanak-kanakan, apalagi aku udah punya anak (angkat) kan. Jadi pengen yang serius dan mengarahkan," tutur Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading