Sukses

Entertainment

Gerak Cepat, Kartika Putri Punya Gebetan Baru

Fimela.com, Jakarta Putus cinta tak membuat Kartika Putri sulit move on dari kisah pahitnya. Terbukti Kartika mengaku sudah menemukan sosok tambatan hati, yang masih dirahasiakan identitasnya. Selain takut mengumbar kisah asmaranya, Kartika belum begitu yakin dengan pria yang tengah dekat saat ini.

"Orangnya baik, dekat, lucu saja. Adalah pokoknya. Nanti sajalah, aku takut kalau dibilang dekat sama siapa. Hari gini mah yang pasti-pasti aja," ujar Kartika Putri, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Kartika Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kartika mengatakan, sejak Lebaran kemarin dirinya sudah menyandang status jomblo. Kartika termasuk pribadi yang mengutamakan keseriusan dari pasangan. Jika tidak, dia tak segan-segan mendepak pria itu dari hatinya.

"Kan biasanya kalau Lebaran dikejar target sama orangtua. Kalau aku main cepat saja, nggak sreg tinggalkan. Enam bulan nggak ada masa depan, tinggal. Kalau salat ya doa, kalau harus kandas ya hempaskan lah," tuturnya.

Kartika Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)

Soal selera, Kartika tidak menargetkan harus mendapatkan pria bule. Selain itu, banyak faktor yang dipertimbangkan dalam memilih pasangan. Terutama dari penilaian keluarganya.

"Nggak, repot. Yang dekat saja repot apalagi yang bule. Pertimbangan banyak banget. Pertama aku punya anak, yang kedua pekerjaan, paling mendasar faktor keluarga," pungkas Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading