Sukses

Lifestyle

Video Detik-detik Banjir Menerjang Perkampungan di Anyer

Fimela.com, Jakarta Sebuah video yang memperlihatkan detik-detik banjir saat menerjang perkampungan di Anyer kini beredar luas di media sosial, Facebook. Dalam video terlihat air telah menutupi jalan hampir setinggi dengkul orang dewasa. Video yang diunggah oleh pemilik akun Facebook Imonk Anyer Bilix itupun kini menarik perhatian netizen. 

Dilansir dari Liputan6.com, Selasa (26/7/2016), banjir telah melanda perkampungan di sekitar daerah wisata Anyer, Serang, banten sejak Minggu, (24/7/2016). "Anyer banjir bandang, Desa Sirih banjir luapan sungai, Desa Cinangka longsor," kata Hikmat, warga Cinangka, Anyer, Kabupaten Serang, Banten, Senin (25/07/2016).

Menurut Hikmat ada 100 titik longsor dan pohon tumbah di jalan alternatif dari wilayah Serang menuju Anyer sehingga masyarakat di wilayah tersebut kesulitan untuk menjalani aktifitasnya. "Jalur Palima-Padarincang kurang lebih 10 titik longsornya. Yang paling parah di Kampung Cikutu dan Kampung Cikurai, Desa Rancasanggal, Cinangka," papar dia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading