Sukses

Entertainment

Nasihat Kartika Putri untuk Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad kerap diisukan dekat dengan beberapa wanita cantik. Pun saat dirinya telah resmi menikah dengan Nagita Slavina. Rumornya, saat ini Raffi tengah memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting. Meski membantah, Raffi juga sempat liburan bersama Ayu ke Belanda.

Kartika Putri menyadari betul resiko yang dihadapi Raffi mengingat popularitasnya kian menanjak. Sebagai sahabat, Kartika mengaku mencoba menasihati Raffi agar tak terjebak di lubang gosip yang sama.

Kartika Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pas lagi syuting di stage. 'Fi, makannya jangan centil. Jadi kena deh (gosip)," ungkap Kartika Putri, di kawasan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2016).

Kartika yakin, semua gosip mengenai Raffi tidaklah benar. Apalagi setelah melihat langsung keharmonisan Raffi dan Nagita selama berlibur ke Korea. Kartika merasa iri melihat kemesraan orangtua Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Kartika Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya percaya sama sahabat saya. Aku lihat Raffi dan Gigi sangat romantis, bikin iri malah. Seperti biasanya sangat biasa, benar-benar mereka yang manja-manjaan dan romantis. Seru, dia harmonis. Malah bikin aku iri dan cemburu," urai Kartika.

Kartika berharap, gosip yang selama ini tak mempengaruhi keharmonisan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pun dengan nasihatnya yang diharapkan membuat Raffi tak selalu diterpa kabar miring. "Sebagai sahabat kan kita memastikan. Kalau sahabat kita salah, kita pasti bantu," Semoga bermanfaat ya," tukas Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading