Sukses

Entertainment

Kalimat Motivasi Mirip, Mario Teguh Dituding Plagiat

Fimela.com, Jakarta Kabar tidak mengenakan kembali menerpa Mario Teguh. Belum selesai perseteruannya dengan Kiswinar yang meminta pengakuan sebagai anak kandung, kini dirinya dituding plagiat.

Hal ini berawal dari gambar yang diunggah akun Instagram lambe_turah. Dalam gambar menampilkan kalimat motivasi berbahasa Inggris dari pengusaha asal Amerika, Warren Buffett dan kalimat motivasi dari Mario Teguh.

Kalimat motivasi Warren Buffett dan Mario Teguh. (Instagram @lambe_turah)

"Honesty is a very expensive gift. Do not expect it from cheap people," bunyi kalimat motivasi Warren Buffett. "Kejujuran itu mahal. Jangan harapkan kejujuran dari orang murahan," bunyi kalimat motivasi Mario Teguh.

Sejatinya, kalimat motivasi tersebut berbunyi dan bermakna sama dan yang membedakan hanya masalah bahasa. Kemiripan tersebut sontak mengundang berbagai reaksi dari netizen.

Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan komentar bahkan menuding Mario Teguh sebagai plagiat. "Apakah mungkin Warren Buffet yang plagiat? Hmmmm seems so impposible," tulis akun sherly_bhenge. "Si bapake kebanyakan makan sarden. Parah plagiat!!," tulis akun nadiiavenni. "Dih jiplak," tulis akun harum.mariayani.

Mario Teguh (Adrian Putra/bintang.com)

"Hahaha, ternyata nyari duit dengan cara plagiat," tulis akun seftyka_. "Yah ketauan nyontek," tulis akun yhu_en11. "Ternyata ga sejenius yang dikira masyarakat awam! PLAGIAT," tulis akun indahapriliasiregar. "Mr. Plagiat sejatiiii!," tambah akun lucysidgaol.

Setelah melihat gambar dari kalimat motivasi Warren Buffett dan Mario Teguh di atas, bagaimana pendapat kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading