Sukses

Entertainment

Pemeriksaan Kiswinar, Ditanyakan Tentang KDRT Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menjadi isu di dalam kisruh antara Mario Teguh dengan mantan istrinya, Ariyani Soenarto dan anaknya, Ario Kiswinar. Meski diakui telah lama terjadi namun ingatan terkait hal itu masih sangat melekat.

Kala ditanyakan terkait kisah itu, Ario Kiswinar sedikit menjawab. "Intinya adalah apapun yang kalian lihat dan segala macam ya itu tersampaikan," kata Ario Kiswinar usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (13/10) malam.

Kiswinar dan kuasa hukumnya. Kiswinar mengaku menjadi saksi KDRT yang dilakukan Mario Teguh. (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk pemeriksaan dan hasilnya seperti apa, mereka akan mengikut kepada penyidik. Yang pasti, segala informasi yang diperlukan terkait penyidikan telah mereka berikan. "Bagaimana hasilnya ya penyidik yang lebih berhak ngomong," ujar Kiswinar.

Kiswinar mengaku ada 21 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik kepadanya. Selama sekitar tujuh jam menjalani pemeriksaan, banyak pertanyaan yang berkutat tentang kehidupan keluarga ketika Kiswinar masih kecil.

Konflik Kiswinar dan Mario Teguh, kapan akan berakhir? (Bintang Pictures)

Beberapa pertanyaan yang dilayangkan dikatakan Kiswinar kurang lebih sama seperti yang diterima ibunya, Ariyani.

"Mirip-mirip dan jawabannya mirip-mirip. Karena kan kami ngalaminnya bareng jadi ya jawabannya ngga jauh beda," terang Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading