Sukses

Entertainment

Sebelum Diperiksa Polisi, Kiswinar Sarapan Sarden

Fimela.com, Jakarta Kiswinar akan menjalani pemeriksaan pihak kepolisian pada Jumat (14/10/2016). Pemeriksaannya sebagai saksi tersebut terkait pelaporan kuasa hukumnya Ferry Amahorseya atas pencemaran nama baik Mario Teguh terhadap kliennya, Ariyani dan Kiswinar.

Ada cerita menarik yang diungkapkan Kiswinar sebelum berangkat ke Resmob Polda Metro Jaya. Selain cukup beristirahat sehari sebelumnya, ia juga mempersiapkan diri dengan sarapan sarden pagi hari. Bukan untuk menyindir Mario Teguh yang sempat mengungkapkan 'terpaksa' makan sarden saat awal pernikahannya dengan Linna Teguh, namun Kiswinar memang mengaku juga suka disiapkan sarden oleh Ariyani, ibunya untuk sarapan.

Bukan untuk menyindir Mario Teguh, namun Kiswinar mengaku memang menyukai sarapan sarden. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Sarapan juga penting, supaya nggak lemas. Menu pagi ini sarden, supaya penuh gizi dan siap menghadapi hari," ujar Kiswinar melalui sambungan telepon, Jumat (14/10/2016).

Sehari sebelumnya, Kiswinar mengaku istirahat yang cukup, agar Jumat (14/10/2016) pagi bangun dalam kondisi segar.

"Setelah selesai kerja langsung pulang ke rumah. Makan yang banyak seperti biasa, lalu istirahat supaya bisa bangun pagi," terang Kiswinar.

Kiswinar dan Ibunya, Ariyani masih berkonflik dengan Mario Teguh. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Perihal sarapan sarden, Kiswinar mengaku hal tersebut sudah biasa dilakukannya sejak dahulu. Meski termasuk makanan kalengan, namun sang ibu, Ariyani meraciknya lagi dengan bumbu lain yang bisa menambah kenikmatan sarden.

"Sarden buatan mama enak. Soalnya kalau mama yang buat ditambah lagi bumbunya dengan garam, merica, cabe merah, bawang putih, bawang merah. Dijamin makin sedap," ujar Kiswinar lagi.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, konflik Mario Teguh dan Kiswinar masih berlanjut. Pihak Kiswinar dan Ariyani sudah melaporkan Mario Teguh ke kepolisian atas tuduhan pencemaran nama baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading