Sukses

Entertainment

Sisi Lain Konflik Mario Teguh dan Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Adu argumentasi tidak dapat terhindarkan antara kuasa hukum dari pihak Mario Teguh dan Kiswinar. Mereka sama-sama diundang untuk berbicara dalam sebuah acara di Kompas TV pada Selasa, (11/10/2016) petang.

Alih-alih memberikan pernyataan soal klien masing-masing, Elza Syarief selaku kuasa hukum Mario Teguh dan Ferry H. Amahorseya selaku kuasa hukum Kiswinar terlibat 'perang' mulut. Hal ini terjadi karena suasana pembahasan kian panas.

Mario Teguh dan Elza Syarief, selaku kuasa hukum. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pak Ferry tolong calm down soalnya Pak Ferry terlalu emosional," jelas Elza acara di Kompas TV pada Selasa, (11/10/2016) petang. "Memang, sama waktu saya membela Bu Elza saya juga keras kan," timpal Ferry.

Elza menyebut bahwa Ferry tidak boleh mengatakan dirinya penipu dan dibayar oleh Mario Teguh. "Tidak boleh mengatakan bahwa saya penipu saya dibayar oleh Mario teguh saya tidak dibayar satu perak pun oleh Mario teguh kita sama-sama profesional bekerja tapi jangan sampai membawa perkara itu menjadi pribadi," ujar Elza.

Kiswinar dan Ferry H. Amahorseya, selaku kuasa hukum. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau dibayar, mohon ditarik, saya tidak bilang Ibu penipu dan saya tidak bilang ibu dibayar, itu tolong tarik pernyataan itu ibu denger dari sumber yang salah," jelas Ferry. "Ada tulisan-tulisannya penipu, belis, saya nggak ada masalah, kita teman tetapi tolong jangan emosional karena kita nggak ada masalah," tambah Elza.

"Saya harus klarifikasi bu Elza tolong kasih tahu rekannya yang namanya Vidi Galenso itu tolong buka sejarah pengacara-pengacara jangan bilang saya orang tidak mengerti hukum kalau saya tidak mengerti hukum, bu Elza tidak tanda tangan surat kuasa tahun 2002 yang lalu," ungkap Ferry.

Diketahui, Elza Syarief yang kini menjadi kuasa hukum Mario Teguh dalam kasus perseteruan dengan Kiswinar, sebelumnya pernah tersangkut sebuah kasus pada tahun 2002 lalu. Kala itu, Elza didampingi bersama 80 pengacara termasuk memberikan kuasa kepada Ferry H. Amahorseya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading