Sukses

Entertainment

Dikontrak Eksklusif Sebuah Media, Kiswinar 'Puasa' Bicara

Fimela.com, Jakarta Ada yang berubah dalam diri Kiswinar setelah namanya kerap dibicarakan sebagai anak Mario Teguh. Penampilan perdananya di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier membuat banyak orang akhirnya menghujat Mario Teguh sebagai sosok ayah yang menelantarkan anaknya.

Kisah tersebut berlanjut saat Mario Teguh dengan lantang membantah pernyataan Kiswinar di salah satu program televisi. Karuan bantahan tersebut justru membuat Mario Teguh kembali di-bully di media sosial. Sampai pada puncaknya, Mario Teguh kemudian mengundurkan diri dari acara Mario Teguh Golden Ways yang sudah 11 tahun dipandunya.

Ario Kiswinar. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Kiswinar yang menyuarakan kebenaran dan keadilan kemudian mendapatkan banyak perhatian dari beragam media. Kisah masa lalunya dengan Mario Teguh menjadi hal yang kerap dibahas di sejumlah media.

Namun saat ini Kiswinar tampaknya akan 'puasa' bicara selama tiga bulan ke depan, untuk sesi wawancara one by one dengan media. Sebab, Kiswinar sudah kadung menandatangani kontrak dengan sebuah media online yang isinya tidak melakukan sesi pemotretan dan wawancara eksklusif dengan media Online. Hal tersebut dibenarkan pengacara Kiswinar, Ferry Amahorsea.

Kiswinar bersama Ariyani, ibunya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ya benar (kontrak eksklusif dengan sebuah media online)," ujar Ferry saat berbincang dengan Bintang.com, Selasa (11/10/2016).

Menurut Ferry kontrak eksklusif tersebut juga untuk Ariyani, ibu Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading