Sukses

Entertainment

Kiswinar Ingin Bayar 'Utang' Mario Teguh di Dunia

Fimela.com, Jakarta Konflik yang terjadi antara Mario Teguh dan Kiswinar membuat Zahra, kekasih Kiswinar merasa prihatin. Ia mengaku baru mengetahui permasalahan yang menimpa Kiswinar saat setelah memutuskan untuk menjadi kekasihnya, Mei 2016.

Saat ini Zahra berusaha untuk tidak terus membahas konflik Kiswinar dan Mario Teguh lantaran ingin tetap menjaga perasaan kekasihnya. Namun tidak jarang juga, Zahra menjadi tempat curahan hati Kiswinar untuk masalah yang terjadi dengan Mario Teguh.

Kiswinar kerap mencurahkan isi hatinya tentang Mario Teguh ke Zahra, kekasihnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Paling dia cerita duluan atau curhat baru kita bahas. Kalau kita ketemu aku sih penginnya berusaha happy-happy saja," ujar Zahra saat dihubungi Bintang.com, Selasa (11/10/2016).

Zahra juga sempat memberikan masukan dan dukungan kepada Kiswinar saat kekasihnya itu hendak melaporkan Mario Teguh ke polisi. Saat itu, menurut Zahra, Kiswinar dalam keadaan dilema.

Zahra berusaha untuk selalu menjaga perasaan Kiswinar, kekasihnya. Ia tidak ingin terlalu banyak membahas tentang Mario Teguh. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Waktu itu sempat ngobrol curhat karena Mas Kis bingung dan dilema mau laporin papa ke polisi, sementara papanya sudah begituin mama. Dia tanya, salah nggak ya," cerita Zahra.

Sebagai kekasih, Zahra tentu ingin yang terbaik bagi Kiswinar dan keluarga. Saat itu ia memberikan pendapat bagi Kiswinar.

"Aku bilang, papamu itu punya 'utang', mau dibayar di dunia atau di akhirat? Dengan ini Mas Kis justru bantu menyelamatkan papanya di akhirat," ujar Zahra sambil mengingat momen tersebut.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, pengacara Mario Teguh sudah mengumumkan mengajukan permohonan tes DNA ke DVI Mabes Polri. Namun pihak Kiswinar menginginkan permintaan tes DNA itu datangnya dari penyidik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading