Sukses

Entertainment

Jalan Panjang Kiswinar Dapatkan Pengakuan Anak dari Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Nama Ario Kiswinar Teguh mendadak menjadi sorotan publik usai dirinya muncul meminta pengakuan sebagai anak kandung dari Mario Teguh. Pernyataan tersebut Kiswinar sampaikan dalam sebuah talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier pada (7/9) lalu.

Tak berselang lama, Mario Teguh turut buka suara dalam program di stasiun televisi swasta, (9/9) lalu. Sang motivator membeberkan bagaimana sang mantan istri, Ariyani Soenarto kerap menyebut Kiswinar bukan anaknya ketika tengah terlibat pertengkaran.

"Bahwa kamu, Kiswinar, bukan anak saya. Ibumu mengatakan kepada saya berkali-kali," kata Mario Teguh, dalam sebuah wawancara di sebuah stasiun televisi, Jumat (9/9/2016).

Mario Teguh dan Kiswinar (Bintang Pictures)

Masih dalam wawancara yang sama, Mario bahkan mengatakan dirinya bertahun-tahun meminta untuk tes DNA. "Bertahun-tahun saya minta tes DNA. Berkali-kali saya minta tes DNA, karena saya ingin move on," lanjut Mario.

Sementara, Kiswinar sendiri hanya menginginkan pengakuan dari Mario Teguh yang ia klaim sebagai ayahnya. "Saya hanya ingin pengakuan. Setelah itu selesai," ujar Ario Kiswinar saat dihubungi Bintang.com, Kamis (8/9/2016).

Perjuangan Kiswinar untuk mendapat pengakuan ternyata didukung pula oleh adik kandung Mario, Permata Kumara Teguh. Kum Kum, begitu ia biasa disapa turut berbagi cerita mengenai masa lalu kebersamaan Kiswinar dan Mario Teguh.

Mario Teguh (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bagaimana kehadiran begitu dinanti hingga Mario membuat nazar. "Hadirnya mas Kiswinar itu sangat ditunggu di mana waktu habis menikah itu belum langsung hamil butuh beberapa tahun. Sampai kakak saya nazar kalau misalnya nanti kalau istrinya hamil dia mau naik ke atap rumah, berkokok kayak ayam," jelasnya ketika dihubungi Bintang.com, Sabtu (10/9/2016).

"Ternyata waktu hamil beneran disampai melakukan itu. Itu saking Ario Kiswinar itu sangat ditunggu," tambah Kum Kum.

Dukungan Kum Kum kepada Kiswinar dengan memberikan pernyataan ke publik nyatanya berbuah somasi dari pihak Mario. Merasa nama baiknya dicemarkan, pihak Mario melayangkan somasi kepada tiga orang sekaligus yakni, Kiswinar, Kum Kum dan Deddy Corbuzier.

Kiswinar, Ariyani Soenarto, beserta tim kuasa hukum. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Usai somasi dan undangan untuk mediasi, pihak Kiswinar dan Ariyani Soenarto akhirnya angkat bicara ke publik. Melalui kuasa hukumnya, Ferry H. Amahorseya menyebut semua yang dikatakan Mario di wawancara itu bohong.

"Pernyataan Pak MT (Mario Teguh) semuanya bohong. Perceraian Pak MT karena ada wanita lain," kata Ferry H. Amahorseya, di kantornya, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (22/9/2016).

Selain itu, Kiswinar, Ariyani Soenarto beserta kuasa hukum melaporkan Mario Teguh pada Rabu (5/10/2016) lalu. Dua pasal mengenai pencemaran nama baik dan fitnah pun tertera dalam laporan pihak Kiswinar.

Kiswinar dan Ariyani Soenarto. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hingga Mario dan tim kuasa hukum ikut muncul dan menggelar konferensi pers. "Saya, Mario Teguh tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak yang dilahirkan di dalam pernikahan saya dulu dengan ibu Ariyani. Akta kelahiran adalah dokumen dan bukti yang resmi, nggak bisa saya bantah sampai saat ini," jelas Mario di kantor Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Begitu pula dengan mengajak kembali Kiswinar tes DNA yang sebelumnya pernah enggan dilakukan Mario karena situasi tidak kondusif. Pihak Mario memberikan info pada (6/10) lalu sudah mengajukan permohonan pemeriksaan DNA atas diri Mario dengan Kiswinar.

Kiswinar. (Make Up: Zahra Khairunnisa, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Setelah perjalanan cukup panjang Kiswinar mencari pengakuan dari Mario Teguh, muncul kabar mengejutkan. Dirinya dikontrak eksklusif oleh sebuah media online selama tiga bulan.

Dari hanya butuh pengakuan hingga menandatangani kontrak dengan sebuah media online, lantas akankah perseteruan Kiswinar dan Mario Teguh akan segera terjawab dengan pelaksanaan tes DNA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading