Sukses

Entertainment

Ngaku Tak Ingin Warisan Mario Teguh, Kiswinar Jual Kisah Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Pengakuan Ario Kiswinar Teguh yang mengklaim dirinya anak Mario Teguh membuat mata publik terbelalak. Publik terenyuh dengan cerita Kiswinar yang ingin mendapatkan pengakuan dari Mario. Publik pun menaruh simpati yang cukup besar terhadap Kiswinar.

Namun, belakangan muncul isu jika perjuangan Kiswinar untuk mendapatkan pengakuan dari Mario Teguh sebagai anak hanya lantaran mengejar warisan Mario yang bernilai Rp40 miliar. Mendengar isu tersebut, Kiswinar menampik dengan tegas.

Ario Kiswinar dan Ariyani Soenarto (Nurwahyunan/bintang.com)


"Kaget (muncul isu harta warisan Rp40 M). Jadi kembali ke tujuan utama yang sudah berulang kali aku sampaikan. Pertama, aku ingin menyampaikan kebenaran, kedua saya minta pengakuan," ujar Kiswinar saat berbincang dengan Bintang.com, Kamis (6/10/2016).

Kemunculan Kiswinar memang menarik perhatian. Terlebih orang yang diklaimnya sebagai ayahnya adalah Mario Teguh, motivator yang namanya sangat populer. Meski tak tergoda dengan warisan Mario, Kiswinar rupanya tergoda dengan uang yang lain.

Mario Teguh dan Kiswinar (Bintang Pictures)

Buktinya, ia menerima kontrak eksklusif dari sebuah media. Kiswinar berusaha menjual kisah menjual kisah hidupnya yang selama ini merasa 'ditelantarkan' Mario Teguh.

"Kontrak eksklusif itu hanya Kiswinar dan ibunya. Saya enggak ikut dalam kontrak tersebut," kata Ferry saat berbincang dengan Bintang.com, Selasa (11/10/2016) malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading