Sukses

Entertainment

Kiswinar, Mencari Pengakuan Ayah, Malah Dikontrak Media

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Ario Kiswinar Teguh. Melalui kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya, Kiswinar mengaku telah dikontrak sebuah media selama tiga bulan.

"Kontrak eksklusif itu hanya Kiswinar dan ibunya. Saya enggak ikut dalam kontrak tersebut," kata Ferry saat berbincang dengan Bintang.com, Selasa (11/10/2016) malam.

Ario Kiswinar (Fotografer: Bambang E Ros/Bintang.com)

Ferry mengaku tak tahu alasan Kiswinar dan Ariyani menerima kontrak tersebut. Begitu juga nilai kontrak yang dikantongi Kiswinar dan ibunya itu. Bagi Ferry, tak etis bicara soal nilai kontrak tersebut.

"Enggak etis itu. Saya hanya mengawal kasus ini dari segi hukum. Soal kontrak itu urusan pribadi Kiswinar dan ibunya," tegas Ferry.

Preskon pengacara Ario Kiswinar di Resmob Polda (Deki Prayoga/bintang.com)

Perjuangan Kiswinar yang mencari pengakuan ayah, berubah menjadi cerita dikontrak eksklusif oleh sebuah media. Kiswinar seolah selebriti yang namanya mulai menanjak sejak pengakuannya jika ia anak Mario Teguh.

"Sudah ya, saya enggak mau membahas soal kontrak itu ya," ucap Ferry Amahorseya yang enggan membahas kontak eksklusif Ario Kiswinar dengan sebuah media.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading