Sukses

Entertainment

Kiswinar, dari Bukan Soal Uang, Jadi Soal Uang

Fimela.com, Jakarta Cerita perjuangan Ario Kiswinar Teguh untuk mendapat pengakuan sebagai anak dari Mario Teguh, rupanya berubah cepat.  Konflik Kiswinar dan Mario seolah membuat Kiswinar bak selebriti yang selalu disorot media. Hal itu yang membuatnya tergoda dikontrak eksklusif oleh sebuah media.

"Ya, benar dikontrak eksklusif. Sejak tanggal 13 Oktober. Selain Kiswinar, ibunya juga," ungkap Ferry Amahorseya, kuasa hukum Ario Kiswinar dan Ariyani, saat dihubungi Bintang.com, Selasa (11/10/2016) malam.

Menurut Ferry, lama kontrak Kiswinar dan ibunya oleh sebuah media tersebut akan berlangsung selama tiga bulan. Selama tidak bulan itu, Kiswinar dan ibunya tak bisa dengan media lain.

Ario Kiswinar dan Ariyani Soenarto (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ya, karena sudah dikontrak eksklusif," jelas Ferry.

Ferry enggan merinci soal berapa nilai total dari kontrak. Menurut Ferry, tak etis membicarakan soal nilai uang tersebut.

"Enggak etis itu. Saya hanya mengawal kasus ini dari segi hukum. Soal kontrak itu urusan pribadi Kiswinar dan ibunya," tegas Ferry. "Sudah ya, saya enggak mau membahas soal kontrak itu ya," lanjut Ferry.

Preskon pengacara Ario Kiswinar di Resmob Polda (Deki Prayoga/bintang.com)

Ario Kiswinar Teguh merupakan lelaki yang mengklaim sebagai anak biologis Mario Teguh yang didudukung oleh ibundanya, Ariyani Soenarto. Melalui kuasa hukumnya, Ferry Amahorseya, Kiswinar melaporkan lelaki yang dianggapnya sebagai ayahnya sendiri.

Namun, belakangan kesan lain muncul, tatkala Kiswinar menerima kontrak dari sebuah media. Awalnya, urusannya bukan uang, berubah menjadi urusan uang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading