Sukses

Entertainment

Kiswinar: Usai Pemeriksaan Polisi, Mama Masih Bisa Tersenyum

Fimela.com, Jakarta Lelah melanda Ariyani, ibunda Kiswinar pasca diperiksa sebagai saksi oleh pihak kepolisian selama sembilan jam, Rabu (12/10/2016). Ariyani diperiksa terkait laporan kuasa hukumnya, Ferry H. Amahorseya kepada Mario Teguh atas tuduhan pencemaran nama baik. Meski demikian Kiswinar, melihat sang ibu masih bisa menunjukkan senyumnya saat sampai di rumah.

Menurut Kiswinar, setibanya di rumah, Ibu Ariyani langsung menceritakan apa yang terjadi di Polda. Kiswinar saat itu juga belum lama pulang dari menjalankan aktivitasnya mengajar. Saat diperiksa, Kiswinar memang tidak menemani sang ibu.

Ariyani, ibunda Kiswinar usai diperiksa sebagai saksi di Polda Metro Jaya. (Hasan Iskandar/Bintang.com)

"Cukup lelah ya, wajar mama kan sudah tidak muda lagi. Kemarin sepulang dari Polda, mama bercerita semangat sekali soal pemeriksaan," ujar Kiswinar saat dihubungi Bintang.com, Kamis (13/10/2016).

Menurut Kiswinar, tidak ada yang berubah dari kehidupan ibunya pasca konflik Kiswinar dan Mario Teguh mencuat. Ariyani, seperti yang dituturkan Kiswinar, tetap menjalani aktivitas kesehariannya.

Kiswinar dan ibunya, Ariyani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Masih sama rutinitasnya, kerja, miting, beli sayur," ujar Kiswinar sambil terdengar tawanya.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, konflik Mario Teguh dan Kiswinar sudah memasuki area hukum. Setelah pengacara Ariyani dan Kiswinar melaporkan Mario Teguh, kini giliran kuasa hukum Mario Teguh, Elza Syarief melaporkan pengacara Kiswinar, Kamis (13/10/2016)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading