Sukses

Entertainment

Diperiksa 9 Jam, Ibu Kiswinar Lebih Banyak Bungkam

Fimela.com, Jakarta Istri pertama Mario Teguh, Ariyani Soenarto baru saja menjalani pemeriksaan guna melengkapi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) atas laporan Kiswinar terhadap dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Mario Teguh. Menjalani pemeriksaan selama hampir 9 jam, Ariyani Soenarto dicecar 23 pertanyaan oleh penyidik.

"Saya ditanyakan 23 pertanyaan, apa tujuannya adalah membuat semua terang benderang untuk kasus ini. Itu saja yang bisa saya sampaikan," ungkap Ariyani di Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Rabu (12/10/2016).

Kiswinar dan Ariyani Soenarto. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sekian lama menjalani pemeriksaan, sayangnya Ariyani Soenarto enggan mengungkapkan isi materi dari pertanyaan tim penyidik. "Semuanya sudah saya sampaikan ke penyidik, silahkan digali ke penyidik," singkatnya.

Termasuk saat awak media mencecar pertanyaan terkait dugaan KDRT yang sempat dilakukan Mario Teguh sebelum keduanya bercerai, Ariyani memilih bungkam tak berkomentar. "Sudahlah yang seperti itu sudah saya sampaikan ke penyidik, penyidik tahu lah apa yang harus dilakukan," terangnya.

Ario Kiswinar dan Ariyani Soenarto (Nurwahyunan/Bintang.com)

Memang, seperti yang diberitakan sebelumnya, Kiswinar secara resmi melaporkan ayahnya, Mario Teguh atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Hal tersebut berdasarkan ucapan sang motivator di salah satu stasiun televisi pada 5 Oktober 2016.

Dalam tayangan yang disiarkan secara langsung itu, Mario Teguh sempat mengungkap adanya perselingkuhan yang dilakukan Ariyani Soenarto selama menjalani rumah tangga dengannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading