Sukses

Lifestyle

Dear Kamu yang Lagi Patah Hati, Move On Lah Seperti Awkarin

Fimela.com, Jakarta Mungkin masih terkenang di benak kita semua bagaimana video berjudul "Gaga's Birthday Party and My Confession" yang diunggah Karin Novilda alias Awkarin di channel youtubenya beberapa bulan lalu menggegerkan dunia maya. Video berdurasi hampir setengah jam itu berisi rekaman-rekaman perjalan Awkarin dalam mempersiapkan kejutan untuk sang pacar, yang semalam sebelum hari H berubah status jadi mantan, serta pengakuan tentang kisah cintanya dengan Gaga yang sudah berakhir.

Well, drama percintaan anak muda di era digital. Segala kesedihan dan kekecewaan Awkarin akan kandasnya hubungan tersebut tumpah ruah dalam video. Pro dan kontra tentu saja ada. Banyak yang memuji keberanian dan kejujurannya dalam video itu, banyak pula yang mencibir sikap lebay-nya. Banyak yang menganggap, apa yang dilakukan Awkarin tidak perlu.

Tapi Awkarin tetaplah Awkarin, jangankan pengakuan putus, pose mesra dengan sang kekasih saja dibiarkannya jadi konsumsi publik.

Tangisan Awkarin dalam video pengakuan putusnya hubungan dia dengan Gaga. (Foto: instagram.com/awkarin)

Di video itu, ia menangis tersedu-sedu. Meratapi kehilangan yang tiba-tiba, menyayangkan semua yang terjadi selama mereka bersama. Namun setelah video itu, sepertinya tak ada lagi tangisan yang dia tunjukkan.

Dia terus mengisi laman instagramnya dengan foto-foto yang terkonsep rapi. Hari-harinya tetap penuh dengan hura-hura, ya setidaknya itu yang terlihat dari media sosialnya. Penampilannya pun tampak berubah dengan warna rambut yang berbeda dan nose filler yang dilakukannya. Endorsement produk di instagramnya terus mengalir, yang artinya; ia masih berpenghasilan aktif dari media sosial. Beberapa waktu lalu bahkan ia merilis sebuah single kolaborasi dengan Young Lex.

Dilihat dari apa yang ditampilkan di media sosialnya, tampaknya Awkarin baik-baik saja. Kesedihan dan air mata yang pernah ditunjukkannnya tiga bulan lalu seakan hilang tak bersisa.

Saat ini?

Awkarin mengunggah foto mesra dengan pasangan barunya di instagram dengan caption yang inspiratif! (Foto: instagram.com/awkarin)

Dua hari yang lalu, Awkarin mengunggah foto berdua dengan pria yang ia sebut 'my oka' dalam caption fotonya. Ia sudah kembali jatuh cinta!

Rupanya, tanda-tanda move on itu sudah ada sejak enam minggu yang lalu, atau sekitar tujuh minggu setelah video confession itu diunggah. Wah, hebat. Cepat juga, ya!

Berselang tujuh minggu, Awkarin sudah menunjukkan tanda-tanda move on dari Gaga. (Foto: instagram.com/awkarin)

Selalu ada hikmah di balik setiap kejadian, termasuk sedih dan patah hati yang kamu rasakan. Awkarin, dalam salah satu caption foto bersama kekasih barunya, mengakui hal tersebut. Ia berterima kasih kepada si mantan yang telah meninggalkannya, karena itu membuatnya menemukan pasangan yang lebih baik saat ini.

 Sesulit-sulitnya masa patah hati itu dilalui, move on bukanlah hal yang mustahil. Benar begitu, Awkarin? (Foto: instagram.com/awkarin)

Belajar dari kisah cinta Awkarin yang ditunjukkan di media sosialnya, kalau kamu patah hati, lakukan apapun yang menurutmu bisa membuat tenang. Kalau perlu menangislah sampai puas, biarkan orang menertawai atau mengejekmu. Yang terpenting, jangan biarkan dirimu terpuruk lama. Segera bangkit, buka mata untuk melihat sisi positif dari kejadian itu, dan temukan kembali cintamu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading