Sukses

Lifestyle

'Nembak', Anak SMP Ini Lebih Romantis dari Awkarin dan Gaga!

Fimela.com, Jakarta Sejak vlog (video blog) patah hatinya meluap ke permukaan dan menjadi perbincangan masyarakat, nama Karin Novilda alias Awkarin yang semula hanya tenar di dunia maya, khususnya media sosial Instagram, kini mulai menjadi buah bibir di kehidupan sosial dunia nyata. Mungkin kamu salah satu orang yang ikut membicarakannya. 

Awkarin, perempuan 18 tahun yang awalnya terkenal sebagai selebgram di dunia fashion, kini tak hanya dibicarakan sebatas itu, namun karena vlog patah hatinya, ia juga dibicarakan soal gaya berpacarannya bersama sang mantan, Gaga. Banyak orang menganggap jika tak sepantasnya anak usia remaja seperti Awkarin dan Gaga memiliki gaya berpacaran yang seperti mereka lakukan, apalagi sampai diumbar ke media sosial. Hmm..

Mereda kasus Awkarin, kini di media sosial Facebook muncul video cinta-cintaan anak remaja. Di mana seorang anak berseragam SMP dan beberapa teman-temannya membuat video adegan 'penembakan' terhadap perempuan incarannya. Tak sekadar kata-kata, bocah SMP yang tak diketahui identitasnya ini juga membawa sejumlah kado dan balon untuk mendukung acara 'penembakan' yang ia lakukan.

Lebih romantis dari Awkarin dan Gaga masih pacaran nggak, sih? :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading