Sukses

Entertainment

Ingin 'Memorable', Lingua Gaet Rizal Mantovani di Video Klip Baru

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat musik era 90-an, tentu masih ingat dengan lagu dan video klip Bila Kuingat yang dipopulerkan oleh Lingua. Sampai sekarang pun videoklip yang digarap oleh Rizal Mantovani itu masih menjadi satu karya yang memorable.

Rizal memang menjadi langganan bagi trio yang digawangi oleh Frans Mohede, Amara, dan Arie Widiawan untuk membesut video klip mereka. Tak ketinggalan untuk video klip single teranyar mereka berjudul Mampu Bertahan.

Lingua saat syuting video klip 'Mampu Bertahan'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Ini sekarang lagi syuting video klip Mampu Bertahan. Ini single kedua untuk album ketiga Lingua. Ini juga akan jadi judul album. Akan rilis berbarengan dengan rilis album. Single pertama sudah rilis beberapa hari lalu," ujar Frans Mohede.

"Kerja sama dengan Rizal dari tahun 1996, dua video klip. Tahun 1998 dua lagu juga digarap Rizal klipnya. Konsep selalu Lingua dari dulu mau yang berbeda. Yang belum dilakukan oleh musisi lain," lanjut Frans.

Sebagai karya, Lingua berharap baik musik maupun video klip menjadi yang memorable bagi masyarakat. Mempersembahkan suatu karya dari hati adalah keinginan terbesar grup pelantun Jangan Kau Henti.

Lingua saat syuting video klip 'Mampu Bertahan'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kami maunya kalau bikin video klip yang memorable. Sekarang bikin video klip harus begitu biar dapet awareness dari masyarakat," tutur sepupu penyanyi Mike Mohede ini.

Single Mampu Bertahan dari Lingua ini rencananya akan dirilis September mendatang, berbarengan dengan launching album ketiga mereka. "Rencana single ini akan dirilis bersama album pada tanggal 22 September," ujar Frans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading