Sukses

Entertainment

Fans Rindukan Kebersamaan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief

Fimela.com, Jakarta Chemistry apik yang dibangun Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sukses membuat banyak orang jatuh hati. Sampai-sampai, ada puluhan akun yang mengatasnamakan fans Prilly dan Aliando di berbagai linimasa. Setelah sinetron yang dibintanginya tamat, Prilly dan Aliando memang sibuk dengan project kariernya masing-masing.

Baru-baru ini, Prilly kembali mengunggah foto kebersamaannya bersama Aliando. Dalam foto bernuansa black and white tersebut, tampak Aliando tengah memegang pinggang Prilly di bawah hujan.

Prilly Latuconsina unggah foto kebersamaannya bersama Aliando Syarief (Instagram/@prillylatuconsina96)

"Life is not about waiting for the storm to pass its about learning to dance in the rain. #belumbisatidur," tulis Prilly Latuconsina di keterangan foto yang diunggahnya beberapa hari lalu.

Foto Prilly dan Aliando ini pun langsung disambut beragam oleh fans. Umumnya mereka mengaku sangat rindu dengan kebersamaan dua artis muda yang dipasangkan dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief (Adrian Putra/bintang.com)

"Baper liat kak @prillylatuconsina96 dan bang @aliandooo kangen klian tampil berdua lagi," tulis pemilik akun ningsih212ning. "Mengingatkan GGS lagi neng," tambah amang.yara.

Awal November lalu, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sempat dipertemukan di panggung Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16. Prilly pun berharap perjumpaannya dengan Aliando malam itu dapat memperbaiki komunikasi setelah sebelumnya sempat merenggang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading