Sukses

Entertainment

Jadi Humas, Prilly Latuconsina Siap Angkat PARFI 1956

Fimela.com, Jakarta Sejumlah generasi muda perfilman tanah air menjadi bagian dalam kepengurusan organisasi PARFI 1956 yang diketuai oleh Marcella Zalianty. Salah satunya adalah Prilly Latuconsina yang dipercaya memegang posisi Humas PARFI 1956.

Sebuah kebanggaan bagi Prilly karena ia merupakan salah satu yang termuda dibandingkan pengurus lainnya. Apalagi pemain film Surat Untukmu ini diserahi posisi yang berurusan langsung dengan publik.

Prilly Latuconsina dan Nirina Zubir (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku lihat nggak ada yang seangkatan aku. Jadi ini kebanggaan juga buat aku sebagai yang paling muda di sini, jadi salah satu ketua juga. Semoga ke depannya aku bisa menyelesaikan tugas aku," kata Prilly Latuconsina di Hotel Four Seasons, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10).

Prilly harus menjadi corong paling depan untuk memperkenalkan PARFI 1956 kepada masyarakat, sesuai dengan visi dan misinya. Ia pun harus bisa memutar otak untuk memberikan banyak ide agar pesan-pesan PARFI 1956 bisa sampai kepada publik.

"Ya tantangannya humas harus banyak ide cemerlang agar membuat PARFI 1956 ini bisa dilihat masyarakat, tujuan dan visi misinya terlihat dengan baik. Jadi dengan wakil aku kita memikirkan cara agar PARFI 1956 ini tujuan-tujuan baiknya tersampaikan," ujarnya.

Prilly Latuconsina (Adrian Putra/Bintang.com)

Selama ini, organisasi sejenis memang dianggap hanya kumpulan dari para senior saja. Namun, berbeda dengan PARFI 1956 yang diisi oleh banyak anak muda, sementara para senior hanya menjadi dewan pertimbangan, penasehat, atau juga pembina.

"Aku kedepannya ada project-project yang akan aku laksanain, membuat PARFI 1956 ini terlihat di anak muda. Karena kan di seumuran aku, kalau boleh jujur banyak yang nggak tahu PARFI 1956 tuh apa, tujuannya apa," ucapnya.

Adalah tantangan bagi Prilly ketika dihadapkan dengan situasi seperti itu. "Makanya itu adalah tugas aku sebagai humas, ya itu tadi membuat ide-ide kreatif agar visi misi PARFI 1956 tersampaikan ke masyarakat," tandas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading