Sukses

Entertainment

Deretan Artis Muda Perkuat Marcella Zalianty di PARFI 1956

Fimela.com, Jakarta Sebuah gebrakan dilakukan oleh Marcella Zalianty sebagai Ketua Umum dari PARFI 56. Berbeda dengan PARFI yang dipimpin oleh Gatot Brajamusti, PARFI 56 ini memilih generasi muda perfilman sebagai pengurusnya sementara para senior bertugas sebagai penasehat/pertimbangan saja.

"Susunan pengurus PARFI 56 masa bakti 2016-2021. Waketum 1 Ray Sahetapy, Sekjen Dennis Adhiswara, Wasekjen Wanda Hamidah, Wasekjen 2 Johan Morgan," ucap Marcella Zalianty dalan pidatonya di Hotel Four Seasons, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (24/10).

Sementara itu, nama Raffi Ahmad didaulat sebagai Bendahara Umum serta Luna Maya dan Rachel Maryam sebagai Wakil Bendahara Umum. Untuk bidang Advokasi/Hukum dan Keanggotaan, Keorganisasian dipercayakan kepada Gusti Randa. Whulandari Herman dan Ringgo Agus Rahman mengisi bidang Ekonomi Kreatif dan Budaya sebagai ketua dan wakil ketua.

Untuk Humas dipercayakan kepada Prilly Latuconsina dan Ricky Harun sebagai Wakilnya. Lalu bidang Informasi Database diisi oleh Giring Nidji serta Tengku Firmansyah. Bidang Kemitraan, Usaha dan Dana didaulatkan kepada Shandy Aulia dan Fachri Albar.

Laudya Chintya Bella dan Irwansyah memegang jabatan sebagai Ketua dan Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan dan Sosial. Sementara Hubungan International dipercayakan kepada Nirina Zubir dan Olivia Zalianty. Untuk Infrastruktur Daerah, Samuel Rizal.

"Terimakasih kepada seluruh rekan artis yang telah hadir dan mendukung saya dalam kepengurusan ini. Hari ini hari bersejarah bagi seluruh keartisan Indonesia. PARFI 56 menegaskan semangat keartisan Indonesia," lanjutnya.

Para pemeran senior yang juga menjadi pengurus adalah Deddy Sutomo, Marini Sarisumarno, Nani Wijaya selaku Dewan Pembina dan Dewan Pertimbangan mendapuk Debby Chintya, Dede Yusuf, Rachman Yakob, Baby Sylvia, dan Venna Melinda. Untuk Dewan Penasehat dipercayakan kepada Eros Djarot.

"Dalam perspektif perkembangan zaman, dengan PARFI 56 yang spiritnya kembali, kita yang muda harus mengambil peran dan mereformasikan, mengangkat rumah aktor yang bermanfaat untuk dunia keartisan Indonesia," ucap Marcella.

Bagi Marcella Dkk, ini merupakn bukti bahwa mereka akan siap mengembalikan kepercayaan masyarakat. "Untuk mengembalikan kepercayaan kepada publik, dengan artis muda yang sangat berdedikasi untuk memajukan PARFI 56 yang harus bisa mengeksplor perkembangan zaman," tukas Marcella Zalianty.




What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
3 Stroller Harga Sultan Rayyanza Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Termehek-Mehek
Artikel Selanjutnya
Mengintip Rumah Baru Raffi Ahmad yang Hampir Rampung, Semewah Apa?