Sukses

Entertainment

Paling Muda, Prilly Latuconsina Tak Ragu Gabung di PARFI 1956

Fimela.com, Jakarta PARFI 1956 adalah sebuah gerakan penyelamatan PARFI dengan tema pengembalian kepada PARFI 1956 didukung oleh banyak pihak. Baik senior maupun junior dalam dunia film bersatu padu ikut dalam gerakan tersebut. Tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Prilly Latuconsina yang dapat turut andil sebagai anggota.

"Untuk sekarang iya aku yang paling muda. Karena yang gabung kan senior-senior. Aku bangga yang paling muda bergabung dengan organisasi yang baik. Tugasnya lumayan," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lantas, apa sebenarnya tugas yang diemban Prilly di PARFI 1956? Dara cantik keturunan Ambon ini rupanya dipercayakan untuk mengurus databese dan menyebarluaskan info terkait PARFI 1956 ke aktor dan aktris muda.

"Aku urusin database, di mana aku bisa memberitahukan ke generasi muda apa itu PARFI. Di generasi sekarang kan banyak yang nggak tahu tujuan PARFI. Nah, tugas aku adalah memperlihatkan tujuan PARFI yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Memperkenalkan lah ke generasi muda. Humas lah, hubungan masyarakat," papar Prilly.

Marcella Zalianty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Diceritakan Prilly, dirinya tak sama sekali ragu saat Marcella Zalianty selaku ketua PARFI 1956 menawarkan untuk bergabung. Terlebih menurut Prilly, PARFI 1956 memiliki tujuan yang jelas untuk menjadi rumah bagi para pelakon film Tanah Air.

"Senang banget aku diajakin sama Kak Marcella untuk bergabung di PARFI 1956. Senang banget berarti aku dipercaya kalau aku mampu melakukan tugas-tugas disitu kan. Apalagi PARFI organisasi yang punya tujuan dan visis misi untuk aktor Indonesia. Kebetulan aku sekarang juga fokus di film kan," tandas Prilly Latuconsina.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Tas Mewah Prilly Latuconsina Lengkapi Penampilannya di Amerika Serikat, Cek Harganya
Artikel Selanjutnya
Gaya Fashionable Prilly Latuconsina di Jalanan New York, Busana Super Ketat Jadi Sorotan