Sukses

Entertainment

Marcella Zalianty Libatkan Luna Maya - Nirina Zubir di PARFI 1956

Fimela.com, Jakarta Semangat Marcella Zalianty untuk membangun PARFI 1956 pasca terpilih sebagai Ketua pekan lalu tampaknya tidak main-main. Berniat mengembalikan PARFI sebagai wadah bagi pegiat film tanah air, Marcella mengajak beberapa insan muda perfilman masuk ke dalam struktur organisasi yang dipimpinnya tersebut.

Mengaku baru saja rampung membentuk struktur organisasi PARFI 1956 yang diketuainya, Marcell turut melibatkan beberapa nama seperti Luna Maya dan Nirina Zubir untuk bisa berkontribusi memajukan perfilman tanah air melalui PARFI 1956.

Nirina Zubir dan Luna Maya. (Bintang Pictures)

"Tadi malam sudah membentuk struktur organisasi untuk kabinet kerja selama 5 tahun kedepan. Luna Maya masuk, dan banyak temen-temen kayak Nirina juga," ungkap Marcella Zalianty saat ditemui di kantor KPU Pusat, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016).

Mengenai posisi yang dijabat beberapa rekannya tersebut, istri dari Ananda Mikola itu belum mau menyebutkan secara detil. Yang pasti menurutnya, keterlibatan Luna dan Nirina dalam organisasi PARFI 1956 merupakan bentuk nyata apresiasi terhadap insan muda perfilman Indonesia. "Nanti intinya akan ada pengukuhan untuk peresmiannya. Nanti kita undang semua," tambahnya.

Marcella Zalianty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang, dalam kepengurusan terakhir, PARFI dipimpin oleh Gatot Brajamusti yang lebih dikenal sebagai guru spiritual. Hal tersebut tentunya sempat menimbulkan perpecahan di badan PARFI. Marcella Zalianty menjelaskan, terbentuknya PARFI 1956 bukan upaya membentuk PARFI tandingan. Namun, ini merupakan misi penyelamatan dan pengembalian terhadap fungsi PARFI yang selama ini terabaikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading