Sukses

Entertainment

Marcella Zalianty Bantah Bikin PARFI Tandingan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktris, Marcella Zalianty merasa memiliki tanggung jawab untuk bersama menyelamatkan organisasi profesi PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) yang sekarang ini dianggap terbengkalai. Marcella pun menjadi bagian dalam gerakan PARFI 1956 yang didengungkan ingin kembali kepada tujuan awal dibentuknya organisasi tersebut.

"Kalau aku datang ke sini sebetulnya untuk menunjukan kepedulian kami terhadap apa yang terjadi di organisasi film pertama di Indonesia. Gerakan ini adalah gerakan keprihatinan sebuah organisasi untuk bisa kembali ke marwahnya," kata Marcella Zalianty di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (19/9).

Marcella Zalianty. (Ruswanto/Bintang.com)

"Yang pasti di sini menunjukan solidaritas, pembaharuan yang bermanfaat khususnya aktor dan film nasional. Kalau aku melihatnya justru hanya sebuah semangat yang mengajak pada jajaran aktor dan aktris nasional untuk meningkatkan tanggung jawab profesi dan berjuang bersama," lanjutnya.

Istri pebalap Ananda Mikola ini tak melihat gerakan tersebut sebagai upaya membentuk PARFI tandingan. Namun, ini merupakan misi penyelamatan dan pengembalian terhadap fungsi PARFI yang selama ini terabaikan.

Marcella Zalianty. (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya tidak melihat itu, tapi yang saya tahu ada sebuah penyelamat akan kondisi yang terjadi. Gerakan yang membawa kebaikan, di mana ingin mengembalikan fungsi PARFI," tutur Marcella.

Sebagai generasi muda, Marcella mengajak semua kalangan untuk ikut terlibat dalam gerakan keprihatinan ini. "Ini adalah sebuah keprihatinan, jangan melihat senior dan junior, ketika ada gerakan untuk penyelamatan harus bersama. Karena organisasi ini penting sebagai wadah artis," tukas Marcella Zalianty.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading