Sukses

Entertainment

Produksi Film, Marcella Zalianty Tunda Ambil S3

Fimela.com, Jakarta Menyabet gelar Magister tak membuat Marcella Zalianty berpuas diri. Dia berniat ingin kembali melanjutkan pendidikannya ke jenjang S3. Namun, keinginannya itu masih harus tertunda karena produksi film terbarunya. Rencananya, ibu dua anak ini ingin kembali mengambil ilmu hukum.

"Insya Allah. Tergantung produksi film juga. Paling ambil hukum lagi, cuma membahas apanya yang lagi aku pikirkan. Kemarin kan pidana dan hak cipta," kata Marcella Zalianty usai menghadiri seminar hukum internasiolan di Kemendikbud, Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2016).

Marcella Zalianty. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Marcella, kuliah dan membuat film sama-sama membutuhkan waktu khusus dan energi besar. Tak heran dia sempat mengerem dari kegiatannya saat mengejar gelar magister. Sementara ini, film yang akan diproduksi Marcella masih dalam tahap pengembangan cerita.

"Kebetulan karena terikat bikin film butuh energi luar biasa. Masih pengembangan cerita. Kemarin S2 aku agak stop. Dalam tingkat produksi yang ketat, saya berhenti dulu. Kalau pas kuliah bisa, tapi pas tesis itu susah. Kemaren pas S2, waktu itu bikin film Rectoverso, terus anakku sakit," jelas Marcella.

Marcella Zalianty (Deki Prayoga/bintang.com)

Dikatakan Marcella, keluarga mendukung penuh keputusannya melanjutkan kuliah lagi. Hanya saja, keputusan itu kembali kepada Marcella dalam hal membagi waktu antara kuliah, film, dan keluarga. "Bisa enggak bagi waktunya. Hasilnya bisa bermanfaat buat kita dan yang lainnya enggak? Jadi enggak bisa sambilan," urainya.

Bila keinginannya terwujud, Marcella memilih mengambil S3 di Indonesia. Selain memiliki kualitas pendidikannya yang tak kalah dengan negara luar, Marcella masih harus mengurus buah hatinya. "Gimana mau di luar, anak masih kecil, enggak bisa lah. Di Indonesia juga ada profesor-porfesor yang bagus," pungkas Marcella Zalianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading