Sukses

Lifestyle

Keprihatinan Netizen Soal Satpol PP yang Razia Anaknya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) merupakan salah satu perangkat Pemerintah Daerah dalam upaya memelihara ketentraman dan ketertiban umum dan menegakkan Peraturan Daerah. Seperti yang kita ketahui, di lapangan, Satpol PP sendiri kerap melakukan penggusuran dan razia yang berhubungan dengan ketertiban umum sesuai dengan perintah pemerintah.

Salah satunya yakni melakukan razia 'penyakit masyarakat' di tempat-tempat yang berpotensi dipakai untuk melancarkan aksi seks bebas oleh pasangan-pasangan yang tidak sah di mata hukum dan agama. Salah satunya yakni hotel kelas melati.

Seperti yang dilakukan Satpol PP di Surabaya baru-baru ini yang melakukan razia di hotel melati dan menemukan sejumlah pasangan laki-laki dan perempuan tidak sah. Namun, di tengah razia tersebut, terdapat kejadian memprihatinkan, di mana Parman (46), seorang Satpol PP yang bertugas mendapati anaknya tengah bersama sang pacar di kamar hotel yang ia razia.

Seorang Satpol PP mendapati anaknya berada di kamar hotel bersama sang pacar saat merazia Hotel Melati. (Via: facebook.com/MemeComicIndonesi)

Si anak yang tak mau diajak pulang oleh sang ayah pun digendok paksa seperti anak kecil dan fotonya menjadi viral di media sosial. Salah satunya di Facebook Meme Comic Indonesia dan menjadi perhatian warga dunia maya yang menyayangkan kejadian tersebut. 

"Kasihan ayahnya... Mukanya sedih gitu kerja keras banting tulang hanya untuk anak dan istri malah melihat anak seperti ini.. Sabar ya pak," tulis Hirasawa Yuui menyesali kejadian tersebut. Sedangkan netizen lain berkomentar dengan nada guyon, "sampe di rumah itu anak langsung disuruh dengerin lagu Opik full album," tulis Supry Anto.

Komentar netizen soal kejadian Satpol PP. (Via: facebook.com/MemeComicIndonesi)

"Kasihan bapaknya pasti malu banget nih.. Makanya, Mba mau ngapa-ngapain pikir panjang berkali-kali dulu karena mau bertingkah bagaimanapun dan pergi kemana pun tetap bawa identitas orang tua, sekolah, dan tempat tinggal," kata Windari memberi secuil nasihat bagi anak Satpol PP itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading