Sukses

Entertainment

ACTION, Moto Marcella Zalianty Pimpin PARFI 1956

Fimela.com, Jakarta Marcella Zalianty terpilih sebagai ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 1956 melalui proses musyawarah pada Sabtu (1/10/2016). Dirinya pun lantas bertekad untuk mempersatukan insan film Indonesia setelah sempat terpecah saat dipimpin oleh Gatot Brajamusti.

Sadar akan tugas berat yang diembannya sebagai ketua PARFI 1956, istri dari Ananda Mikola tersebut pun mencetuskan ACTION sebagai slogannya memimpin PARFI ke arah yang lebih baik lagi.

Marcella Zalianty. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kenapa ACTION? A itu Active, C itu Creative, T itu Toward, I itu Innovative, O itu Organize, dan N itu Nasionalism," papar Marcella Zalianty seusai terpilih menjadi ketua PARFI di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10/2016).

Sebagai ketua, Marcella akan berusaha mengakomodir seluruh kepentingan insan film yang bertujuan untuk memajukan industri film Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. Anak Tetty Liz Indriati tersebut pun percaya dengan semangat kebersamaan, dirinya dan seluruh anggota mampu memberikan pengaruh positif bagi perfilman Indonesia kedepannya.

Anggota ARFI 1956. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yang pasti ini jadi tanggung jawab terberat saya bagaimana kita bertanggung jawab yang semuanya punya kecintaan, idealisme dan goals masing-masing. Tapi dengan dukungan para senior, saya Insha Allah optimis dengan niatan baik dan saya juga yakin niat baik itu pasti Tuhan kasih jalan," ujarnya.

Marcella Zalianty sendiri terpilih sebagai ketua umum PARFI 1956 setelah bersaing dengan Ray Sahetapy yang juga mencalonkan diri. PARFI 1956 adalah sebuah gerakan penyelamatan PARFI dengan tema pengembalian kepada PARFI 1956 didukung oleh banyak pihak. Baik senior maupun junior dalam dunia film bersatu padu ikut dalam gerakan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading