Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Dedikasikan Piala PGA 2016 untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina bangga didapuk sebagai Aktris Terfavorit versi Panasonic Gobel Awards (PGA) 2016. Ini kali kedua bagi Prilly mendapat gelar terfavorit di ajang tahunan tersebut. Bahkan, penghargaan kali ini terasa begitu spesial, lantaran bertepatan dengan ulangtahun Prilly yang ke-20.

"Ini bertepatan sama hari ulang tahun aku, aku menang kedua kalinya, jadi ini spesial banget buat aku. Ini juga jadi acuan aku untuk lebih kerja lagi," ucap Prilly Latuconsina, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016) malam.

Prilly Latuconsina di red carpet Panasonic Gobel Awards 2016 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Prilly pun mendedikasikan piala itu untuk para fans yang sudah mendukung kariernya. Prilly menjadikan penghargaan ini sebagai motivasi dalam berkarya. Ia berharap, hubungan dengan penggemar setianya bisa terus terjaga.

"Bukan terbebani, tapi lebih termotivasi sih sebenarnya. Bisa lebih bersilaturahmi lagi dengan fans," katanya.

Prilly Latuconsina di red carpet Panasonic Gobel Awards 2016 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan hanya dari segi karier. Prilly juga berharap bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa. Ia ingin menghilangkan sifat kekanak-kanakkan di usianya yang kini genap 20 tahun.

"Aku harus lebih dewasa lagi, karena tanggung jawabnya lebih besar. Jadi aku harus mulai menghilangkan sifat aku yang kekanak-kanakan," tutur Prilly Latuconsina berharap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading