Sukses

Entertainment

Digosipkan dengan Teuku Rassya, Prilly Latuconsina Santai

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina dikabarkan menjalin kasih dengan Teuku Rassya. Kabar ini pun menuai pro dan kontra dari para penggemarnya, penggemar Rassya dan juga penggemar Aliando Syarief, pria yang disebut merupakan orang terdekat Prilly sebelumnya.

Terkait hal itu, Prilly menyikapinya dengan santai. Menurutnya lebih baik sibuk dengan pekerjaannya daripada menanggapi ragam komentar di akun media sosial miliknya. Ia mengatakan sekarang ini banyak sekali hal yang sedang dikerjakan.

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina. (Instagram/@teukurassya)

"Aku sih menanggapinya santai ya, karena aku sekarang lagi banyak kerjaannya. Jadi aku nggak ada waktu sih baca-baca komentar gitu," kata Prilly Latuconsina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

"Aku sekarang lagi persiapan sinetron, mini konser dan sekarang lagi gabung di organisasi PARFI. Jadi nggak ada waktu untuk memikirkan hal-hal yang tidak penting sih sebenarnya," lanjut pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Semakin dewasa, Prilly mengaku semakin banyak tanggung jawab yang diembannya. Ia tak ingin ragam komentar negatif membuatnya sakit hati dan mengganggu dalam menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan.

Prilly Latuconsina. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku nggak terlalu pedulikan omongan orang lain, yang penting aku kerja melakukan tugas-tugas aku dengan baik. Tanggung jawab aku lebih besar. Aku nggak terlalu memikirkan pendapat orang lain, akhirnya nggak fokus sama kerjaan aku," ujarnya.

Prilly Latuconsina hanya seorang wanita normal seperti wanita pada umumnya, yang memiliki kehidupan pribadi. Namun, sebagai publik figur, Prilly tak menampik jika dirinya selalu mendapatkan perhatian lebih.

"Kita kan manusia normal, tapi berprofesi sebagai publik figur jadi diperhatiin saja sama orang-orang. Padahal normal-normal saja. Jadi aku lebih baik kerja, melakukan tugas yang benar. Masalah kayak gitu-gitu biarain saja lah. Karena aku nggak mau orang-orang jadi gimana sama kehidupan pribadi aku. Aku fokus sama kerjaan aku saja," tukas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading