Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Dekat dengan Teuku Rassya, Aliando Cemburu?

Fimela.com, Jakarta Tak lagi Aliando Syarief yang belakangan disebut dekat dengan Prilly Latuconsina. Namun, Teuku Rassya  yang kini digadang-gadang tengah menjalin kedekatan dengan bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut.

Prilly mengaku dirinya menjalin hubungan baik dengan kedua pria tersebut. Menurutnya tak ada perasaan cemburu dari Aliando kala ia dikabarkan dekat dengan anak lelaki Tamara Bleszynski itu.

"Nggak ada yang cemburu-cemburu. Semua normal-normal saja. Aku sama Ali kan hubungannya juga dekat, bersahabat sama Rassya juga. Normal-normal saja nggak ada yang cemburu," tutur Prilly Prilly Latuconsina di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

Kesuksesan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina dalam sinetron Ganteng Ganteng Srigala hingga sekarang keduanya mengaku hingga kini mudah membangun chemistry di atas panggung. (Adrian Putra/Bintang.com)

Prilly sendiri enggan mengungkap status hubungannya dengan Teuku Rassya saat ini. Ia mengatakan hubungannya dengan Rassya masih normal seperti layaknya hubungan remaja pada umumnya.

"Ya ampun itu lagi, itu lagi. Hubungan normal seperti pada remaja umumnya. Normal-normal saja.
Kepo deh (status hubungan). Kalau makan bareng mah sering," lanjutnya.

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina (Instagram/@teukurassya)

Meski saat ini Rassya tengah berada di London, Inggris untuk menuntut ilmu, namun komunikasi antara Prilly dengannya masih lancar. Teknologi telah membuat jarak yang begitu jauh bukan menjadi kendala.

"Ya gitu deh (LDR). Komunikasi lancar-lancar aja sih. Kan udah canggih sekarang. Sudah ada facetime, sosial media lainnya," tukas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading