Sukses

Entertainment

Teuku Rassya ke Luar Negeri, Prilly Latuconsina Akui Kehilangan

Fimela.com, Jakarta Usai kabar kedekatannya dengan Aliando Syarief, kini Prilly Latuconsina dikabarkan menjalin kasih dengan Teuku Rassya. Foto mereka kala bersama di akun jejaring sosial seakan mempertegas kedekatan Prilly dan Rassya.

Namun, saat ini Prilly harus menahan rindu karena yang terkasih sedang menuntut ilmu di negeri orang. Sebagai orang terdekat, Prilly tak segan mengaku begitu kehilangan atas ketidakhadiran Rassya di sisinya.

Teuku Rassya, Prilly Latuconsina dan Tamara Bleszynski (Instagram @tamarableszynskiofficial)

"Iya Rassya lagi kuliah di London. Tapi nggak sih kalau nyusul. Merasa kehilangan ya, namanya orang terdekat kita lagi ke luar pasti ngerasa kehilangan," kata Prilly Latuconsina di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/10).

Bersama Rassya, Prilly mengaku sering jalan bersama. Karenanya, ketika ia harus berpisah karena Rassya yang kuliah, pemeran sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini harus beradaptasi lagi.

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina (Instagram/@teukurassya)

"Karena biasanya kan jalan gitu ramai-ramai, sama dia juga, terus tiba-tiba dia di London kan ya gak apa-apa namanya juga kuliah gitu. Kebetulan semua teman-teman aku kuliah di luar sih. Jadi aku kayak yang sendirian di sini," ujarnya.

Disinggung tentang rencana melanjutkan studi ke luar negeri, Prilly belum bisa memastikan meskipun niat tersebut ada. Apalagi banyak sahabatnya yang tersebar di berbagai negara, baik di Asia maupun Eropa.

"Teman-teman aku, sahabat-sahabat ada yang di Jepang, Malaysia, jadi kayak sendirian banget ya di sini. Ada (niat kuliah di luar negeri), tapi belum mau terlalu aku omongin karena masih dalam rencana gitu," tukas Prilly Latuconsina.

Loading