Sukses

Entertainment

Asty Ananta Dinikahi Hendra Tanpa Proses Lamaran Pihak Keluarga?

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Asty Ananta dengan pria bernama Hendra Suyanto yang resmi menikah di Nusa Dua, Bali pada Minggu (2/10/2016) lalu berbuntut panjang. Belakangan diketahui, sang ibunda, Yuntianingrum Agustarini mengaku tidak merestui pernikahan anaknya dengan Hendra.

Mengaku tidak mengetahui soal latarbelakang menantunya, ibunda Asty Ananta hanya sekali bertemu suami Asty Ananta. Dalam kesempatan itu pun, anaknya memperkenalkan Hendra sebagai rekan kerja, bukan calon suaminya.

Yuntianingrum Agustarini dan Ananta Triwidya Warhana, orangtua Asty Ananta. (Dok Pribadi)

"Saya nggak kenal secara pribadi. Ketemu sekali pas makan-makan sama saudara, Asty bilang, 'perkenalkan teman kerja saya'," ungkap Yuntianingrum Agustarini saat dihubungi via sambungan telepon, Rabu (5/10/2016).

Tidak hanya itu, wanita yang kerap disapa ibu Ningrum tersebut juga mengatakan tidak ada prosesi lamaran yang dilakukan pihak keluarga Hendra pada dirinya saat berniat untuk mempersunting Asty.

"Memang nggak pernah dikenalin secara langsung, karena bilangnya teman. Bertamu ke rumah saya juga nggak pernah. Kan kalau mau menikah pihak laki-laki harus berkenalan, silaturahmi kalau memang ada niatan baik. Kan nikah memperkenalkan dua keluarga besar," tandasnya.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto. (Instagram @asty_ananta)

Pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto baru saja terjadi pada Minggu 2 Oktober 2016 dengan berlatar belakang keindahan pantai di Nusa Dua, Bali. Namun sayang, momen bahagia Asty Ananta dan sang suami diikuti kabar kurang sedap mengenai restu dari pihak keluarga Asty Ananta.

Asty Ananta sempat memajang akta nikah tanda menikah secara Islam. Namun, sang ibu Yuntianingrum Agustarini, masih mempertanyakan status mualaf Hendra Suyanto yang merupakan keturunan Tionghoa tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading