Sukses

Entertainment

Ibunda Sebut Suami Asty Ananta Tak Gentle Seperti Dua Menantunya

Fimela.com, Jakarta Ibunda Asty Ananta, Yuntianingrum Agustarini tak habis pikir dengan pria bernama Hendra Suyanto, lelaki yang mempersunting putri sulungnya, Asty Ananta pada Minggu (2/10/2016). Tidak seperti dua menantu yang menikahi adik-adik Asty, Yunti mengatakan Hendra tidak memiliki kejantanan untuk menemui dirinya dan keluarga.

"Jadi gini, seperti anak saya yang dua, gentle lakinya ada, keluarganya datang. Semua dinikahkan sendiri langsung oleh bapaknya. Saya sebagai ibu, coba memanggil dia (Hendra), coba pertemukan laki-laki itu, sampai di mana dia, ternyata nggak pernah datang," kata Yuntianingrum Agustarini saat dihubungi, Selasa (4/10/2016).

Yuntianingrum Agustarini dan Ananta Triwidya Warhana, orangtua Asty Ananta. (Dok Pribadi)

Sebagai penganut ajaran agama Islam yang taat, Yunti mengatakan menginginkan jika putri sulungnya bisa mendapatkan pria yang menjadi Imam yang baik. "Syaratnya itu, untuk jadi imam. Dua mantu saya, waktu main ke rumah, waktu salat maghrib mengimami salat, itu," terangnya menambahkan.

Lebih lanjut, Ibunda Asty yang tidak hadir dalam pernikahan Asty dan Hendra pun mengaku bukan berarti untuk sok bicara agama sesuai ajaran ketika mencari menantu. "Kita bukan sok, kita toh juga bukan Ahli Kitab atau Agama yang selalu benar," jelasnya.

Pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto. (Instagram @dierabachir)

"Bagi kami, yang penting itu mendirikan tiang agama. Bagaimana laki-laki yang ingin memperistri anak orang ya keinginan kami berharap seperti itu," tandas Yuntianingrum.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto menikah di Nusa Dua, Bali, Minggu (2/10/2016). Resepsi pernikahan turut digelar di sebuah pinggiran pantai di Bali dan dihadiri sahabat serta rekan-rekan Asty Ananta. Tidak tampak keluarga inti Asty yang hadir di hari bahagia tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading