Sukses

Entertainment

Asty Ananta Menikah, Ibunda: Peristiwa Ini Bikin Keluarga Kecewa

Fimela.com, Jakarta Mahligai rumah tangga Asty Ananta dan Hendra Suyanto resmi diikrarkan pada Minggu (2/10/2016) di salah satu hotel di Nusa Dua, Bali. Kebahagiaan Asty dan Hendra terpatri jelas dalam sebuah rangkaian foto-foto pernikahan yang beredar di dunia maya.

Di samping kebahagiaan tersebut, nyata tersimpan kesedihan bagi orangtua, ibunda Asty, Yuntianingrum Agustarini. Diakui ibunda, pernikahan putri sulungnya tersebut sama sekali tidak dihadirinya dan keluarga inti saat Asty dipersunting pria muallaf keturunan Tiong Hoa tersebut.

Bahkan restu pernikahan pun tak diberikan kepada kakak kandung Lia Ananta tersebut. Ibunda merasakan kesedihan, lantaran sang putri memilih membulatkan tekadnya menikah di Bali dan tanpa dihadiri keluarga. Meski demikian, hati seorang ibu kepada sang putri tidak bisa hancur, Yunyi mengatakan bagaimanapun Asty adalah anaknya dan sebagai seorang ibu akan selalu memberikan tangannya kepada anak-anaknya.

"Bagaimanapun dia (Asty) adalah anak saya, seorang ibu akan selalu merentangkan tangannya untuk putrinya," ucap ibunda Asty Ananta kepada Bintang.com, Selasa (4/10/2016).

"Saya tentu sedih, sebagai ibu di mana peristiwa ini juga bikin kami sekeluarga kecewa. Tapi kami mencoba menerima semua ini dan tetap mendoakan putri saya sehat, bahagia dan solehah," sambung Yuntianingrum Agustarini.

Asty Ananta menikah dengan lelaki pilihannya di Bali. Informasi tersebut didapat dari akun instagram Diera Bachir. (Instagram @dierabachir)

Pernikahan Asty dan Hendra telah terjadi, Yunti memberikan doa kepada sang putri agar tetap menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan mengerti perasaan seorang ibu.

"Saya selalu mendoakan anak saya agar selalu dalam Iman dan Islam. Anak yang seperti itu, pasti berbakti dengan orang tua, sesuai tata krama. Kita nggak minta didewakan, maaf-maaf, secara kasar sebagaimana orangtua, semoga bisa mengerti perasaan seorang ibu. Memang harus terjadi seperti ini, saya sedang diberi sakit, diberi ini (cobaan), semoga Allah mengampuni semua dosa-dosa saya," tandas ibunda Asty Ananta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading