Sukses

Entertainment

Jono Armstrong, dari Perempuan Aceh ke Pelukan Perempuan Jawa

Fimela.com, Jakarta Jono Armstrong makin bahagia. Pernikahannya yang kedua kali ini dihadiri ibundanya, Gerry Armstrong. Selain ibundanya, pernikahannya dengan Tjitje alias Cice, perempuan berdarah Ambon dan Jawa, juga dihadiri dua dari tiga putranya; Adam Armstrong dan Tobi Armstrong. Tak terlihat anak ketiganya; Thomas Armstrong.

"My die-hard supporters", kata Jono sebagai keterangan foto mereka berempat, Senin (3/10/2016).

Pernikahan Jono Armstrong dan Cice (Instagram/@germandmitrieviolin)

Senyum menghiasa wajah mereka. Jono dan ibundanya serta kedua anaknya terlihat sangat bahagia bisa menghadiri acara pernikahan tersebut. Sayangnya, Thomas tak terlihat dalam acaranya itu. Seorang netizen yang melihat foto tersebut pun mengingatkan Jono.

"Jangan lupakan Thomas hehehe," komentar akun @roihanah_nst.

Pernikahan Jono Armstrong dan Cice (Instagram/@adamarms.24)

"Tak pernah @roihanah_nst. Saya akan berusaha untuk mencari jalan untuknya agar dapat berkunjung kepada kami atau bahkan tinggal bersama kami. Terima kasih sudah mengingatkan," kata Jono Armstrong.

Jono Armstrong menikahi Tjitje alias Cice di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016). Jono sendiri sempat menikah dengan Fauziah, perempuan asal Aceh. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang putra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading