Sukses

Entertainment

Foto-foto Bahagia Pernikahan Kedua Jono Armstrong

Fimela.com, Jakarta Jono Armstrong alias Jono GBS (Gugun Blues Shelter) dengan Tjitje alias  Cice sedang bahagia. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan di Gereja GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2016). Kebahagiaan Jono dan Cice terlihat dari sejumlah foto yang diunggah melalui akun media sosial.

Para sahabat dan mereka yang mengenal Jono dan Cice ikut mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin baru tersebut. Ada juga yang mengunggah foto saat Cice dan Jono sedang menuju altar pelaminan.

Janji pernikahan Jono Arsmtrong dan Cice (Instagram/@na2ricardo)

"Sahabatku sayang namboru cice menuju altar pelaminan di pernikahan kudus..," kata akun @tiarasumiarto.

"Selamat ya bang Jono.. Tuhan memberkati bang Jono dan istri ...langgeng sampai maut memisahkan," kata akun @yetisoebyanto mendoakan.

Pernikahan Jono Armstrong dan Cice (Instagram/@germandmitrieviolin)

Jono  melamar Cice pada 28 September 2015 lalu. Cice bukan orang baru dalam kehidupan Jono. Ia sudah mengenal Cice sejak 2012. Perkenalan mereka dari teman nongkrong dan bertukar pikiran, bahkan Cice pernah menjadi asisten bassist GBS tersebut.

Sebelum menikah dengan Cice, Jono Armstrong sempat menikah dengan perempuan asal Aceh, Fauziah. Namun, mereka bercerai pada 3 Mei 2015 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Mereka dikarunia tiga anak laki-laki; Adam Sultan, Tobi Ibrahim, Thomas Ismail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading