Sukses

Entertainment

Demi Pernikahan, Jono GBS Pindah Agama

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Jono Armstrong alias Jono GBS (Gugun Blues Shelter) dengan Tjitje (Cice) kian serius. Keseriusan Jono diperlihatkan Jono dengan melamar Cice pada 28 September 2015 lalu. Keseriusan Jono yang lain ia rela memeluk agama Kristen setelah sempat masuk Islam. Suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch, sempat mengabarkan jika Jono telah pindah agama.

Jono GBS dan Cice (Twitter/@nyep_nyep)

Seperti dilansir sejumlah media, Jono membenarkan jika dirinya telah kembali memeluk agama Kristen. Namun, ia menolak merinci alasannya. Sebelumnya, suami Melaney Ricardo, Tyson Lynch, sempat mengunggah foto dirinya bersama Jono yang menerangkan Jono telah berpindah agama.

Siapa sosok Cice yang telah berhasil menaklukkan hati Jono? Cice bukan orang baru dalam kehidupan Jono. Ia sudah kenal Cice sejak 2012. Perkenalan mereka dari teman nongkrong dan bertukar pikiran, bahkan Cice pernah menjadi asisten basist GBS tersebut.

Jono GBS (Instagram/@tlballer)

Sekadar mengingatkan pria asal London, Inggris, itu bercerai dengan istrinya asal Aceh, Fauziah, pada 3 Mei 2015 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Mereka dikarunia tiga anak laki-laki; Adam Sultan, Tobi Ibrahim, Thomas Ismail.

Jono Arsmtrong menjadi mualaf dengan mengucap dua kalimat syahadat di Masjid Raya Aceh Baitturahman pada Oktober 2000. Namun, kini Jono kembali memeluk agamanya semula. Benarkah Jono pindah agama demi pernikahannya dengan Cice?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading