Sukses

Entertainment

Melaney Ricardo: Feeling Gue Anak Nagita Slavina itu Cowok

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang sahabat, Melaney Ricardo berusaha hadir di waktu penting Nagita Slavina. Buktinya ia menyempatkan waktu untuk datang ke Rumah Sakit Umum Bunda di kawasan Menteng jelang kelahiran anak pertama Gigi.

"Kepastian seperti apa belum tahu. Belum ketemu Gigi. Kita doain niat dia untuk lahir normal lancar. Belum sempet WA (Whats App) Raffi," kata Melaney Ricardo saat ditemui di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/8/2015).

Baca juga: Ruben Onsu: Nagita Slavina Sudah Pembukaan Kedua

Raffi Ahmad amat perhatian untuk kehamilan pertama istrinya. (Instagram)

Melaney Ricardo menduga anak yang dikandung oleh Gigi adalah laki-laki. Bukan tanpa alasan hal itu ia katakan, ia melihat tingkah laku Gigi yang funky. Pertanyaannya apakah hal ini bisa indikator kalau bayi yang dikandung Gigi berkelamin laki-laki.

"Feeling gue cowok. Soalnya Gigi hamilnya funky. 'But I could be wrong'. Tapikan Tuhan yang nentuin," sambungnya.

Raffi dan Nagita Slavina. (Instagram)

Apa pun yang akan dijalankan Gigi pada proses kehamilannya, Melaney sebagai sahabat selalu mendukung. Baginya yang terpenting adalah kesehatan Gigi dan kandungannya.

"Kita support. Yang penting ibu dan anaknya sehat. Namanya kan anak pertama, penginnya ini itu. Cuma over all, Gigi lahiran bisa malem ini, bisa besok, atau dua hari lagi. Mudah-mudahan Gigi enggak lama kesakitan," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading