Sukses

Entertainment

Jelang Lahiran, Nagita Slavina Hobi Jalan-jalan

Fimela.com, Jakarta Deg-degan, itulah perasaan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini. Dalam beberapa hari ke depan, Gigi, sapaan akrab Nagita akan segera melahirkan. Rencananya, persalinan secara normal yang akan dilakoni Gigi untuk anak pertamanya nanti.

Menjelang persalinan, kondisi Gigi terus dijaga kesehatannya. Pemeran FTV itu diakui Raffi malah terkesan santai. Ia bahkan selalu ingin keluar rumah sekedar jalan-jalan. Seperti ketika Raffi membuka klinik kecantikannya, Nibelth Medical Centre.

foto underwater Nagita Slavina (Instagram)

"Tadinya pengen taro di rumah aja. Tapi dianya (Gigi) pengen keluar, jalan-jalan. Gigi santai, happy," kata Raffi di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (12/8).

Selama kondisi memungkinkan dan tidak memaksa, Raffi mempersilahkan. Apalagi secara medis, seorang wanita hamil memang dianjurkan untuk lebih banyak jalan demi melancarkan proses persalinannya kelak.

Kalau di dalam kamar, gaya Raffi dan Nagita sudah seperti anak band ya? (Foto: Galih W Satria)

Sang ibu, Amy Qanita juga menganjurkan hal yang sama. Karenanya, Raffi pun tak mempermasalahkan ketika Gigi terkadang mengikut aktivitasnya. Kebiasaan tersebut tentu akan membuat Gigi tak terlalu stres dibanding selalu berada di rumah.

Baca juga: Raffi Ahmad Persembahkan Klinik Kecantikan untuk Ibunya

"Ama mama juga suruh jalan-jalan, biar persalinannya lancar. Makanya keluar keramaian. Dia (Nagita Slavina) happy. Makanya ga di rumah terus, biar ga terlalu kepikiran," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading