Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Persembahkan Klinik Kecantikan untuk Ibunya

Fimela.com, Jakarta Amy Qanita merasa sangat bersyukur ketika ia mendapatkan hadiah sebuah klinik kecantikan bernama Nibelth Medical Centre dari anaknya, Raffi Ahmad. Presenter Dahsyat ini ingin di masa tua ibunda, ia bisa tetap mendapat pemasukan.

Baca Juga: Demi Jabang Bayi, Raffi Ahmad Vakum dari Dunia Hiburan

"Ini tetap menjadi surprise buat saya. Ini berdua ama dokter, dia join dan kembangkan usaha ini buat saya. Makasih, Raffi dan Gigi, sudah nikah tapi masih inget ama saya. Bersyukur punya anak soleh seperti Raffi," kata Amy Qanita di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (12/8).

Amy Qanita, ibu yang dicintai Raffi Ahmad (Galih W. Satria/bintang.com)

"Sejak dulu pengen punya bisnis klinik kecantikan. Saya persembahkan usaha ini untuk mama. Saham saya nanti ke dia. Jadi di sini join. Mudah-mudahan bisa sukses dan berkah juga ke depannya," tutur Raffi.

Sebagai pria yang sudah berumah tangga, tentunya Raffi akan sibuk mengurus istri dan anaknya. Karenanya, ia berharap ibunya bisa menikmati hari tuanya dengan nyaman, tanpa memikirkan pendapatan.

Foto profil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya udah punya istri. Bentar lagi bini lahiran, nanti banyak urusin anak. Pengen mama di masa tuanya punya usaha. Dia juga senang klinik kecantikan dan merawat kecantikan," ujar Raffi.

Suami Nagita Slavina ini selanjutnya akan memantau perkembangan dari klinik kecantikan tersebut. "Meski saya dedikasikan buat mama, namun saya nantinya tetap mantau aja. Jadi hadiah buat mama ada dua, klinik ama cucu," tandas Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading