Sukses

Entertainment

Rayakan 1 Juta Followers, Raffi Ahmad Cium Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Setelah hampi satu tahun menikah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat semakin lengket. Pasangan ini juga tidak ragu-ragu untuk memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial.

Baca juga: Raffi Ahmad Gelar Sayembara Untuk Nama Anaknya

Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah video ucapan terima kasih karena followers di Instagram mereka mencapai angka satu juta. Memang Raffi dan Nagita rajin mengunggah foto atau video keseharian mereka, jadi tidak heran jika mereka mempunyai fans yang setia.

 

"Hallo semuanya, terima kasih ya. Followers kita sudah satu juta. I love you semuanya," ujar Raffi Ahmad. Nagita Slavina pun juga turut mengucapkan terima kasih sambil berpura-pura batuk.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga memberikan sebuah hadiah kepada para penggemarnya. Raffi Ahmad mengunggah foto saat ia mencium pipi kiri Nagita Slavina dan begitu juga sebaliknya.

 

"Cium memsyee, sayang tak tertandingi. Dicium memsyeee, sayang banget tak tertandingi" tulis Raffi Ahmad sebagai caption. Biasanya Raffi dan Nagita selalu jaim dan saling ledek saat di acara televisi. Namun semua itu terasa berbeda saat melihat foto dan video di Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Saat ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menunggu kelahiran buah hati mereka. Menurut prediksi, Nagita akan melahirkan Agustus mendatang. Bahkan mereka juga sempat membuat sayembara untuk nama anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading