Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Mulai Investasikan Bisnis Untuk Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad tidak menyangka, kalau bisnis sarungnya ternyata mendatangkan pemasukan yang besar. Meski awalnya hanya iseng, tapi sarung yang diberi brand Rahmad (Raffi Ahmad) ini membawa berkah tersendiri. Berpikir ke depan, ia ingin menjadikan bisnisnya ini sebagai investasi untuk masa depan.

Baca Juga: Live Raffi-Nagita Ditegur, Kenapa Pernikahan Gibran-Selvi Tidak?

"Harus jadi jangka panjang. Aku juga berpikir kita menjadi seorang bintang akan termakan waktu dan usia, apalagi banyak yang baru. Selagi kita masih berpotensi menjual brand nama kita dengan kualitas yang baik ya dari sekarang. Nanti kalo udah punya anak udah gede-gede masuk sekolah syuting ga usah cape-cape lagi," kata Raffi Ahmad di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Jumat (3/7/2015).

Prosesi siraman ini dimaksudkan untuk membersihkan dan menyucikan calon ibu dan bayi yang sedang dikandung. (via Instagram.com/raffi_gigi/)

Meski demikian Raffi menyadari, tak mudah untuk mengembangkan bisnisnya. Jika ingin sukses harus melalui proses yang cukup panjang. Tapi Raffi optimis, bisnis sarungnya ini akan sukses jika ia sabar dan tekun.

"Mungkin bisnis ini baru umur muda membutuhkan kesabaran dan keuletan. Ini kita memupuk setahun dua tahun baru berasa. Omsetnya lumayan, untuk sarung kaget kita juga, jual di toko dan online laku banget," sambungnya.

Wah, jadi tahu kan seperti apa suasana di dalam kamar pasangan yang ganteng dan cantik ini? (Foto: Galih W Satria)

Lebih lanjut dukungan dari sang istri membuka semangat Raffi ahmad agar terus berbisnis. Ia pun berencana, akan mengembangkan bisnisnya ke dalam bentuk lain.

"Jadi nanti kita mau baju, celana, kaos kaki, banyak yang mau kita kerjain sama istri. Jadi kita mencoba memaksimalkan, kita lagi belajar bisnis, kita ultah sama sifat sama jadi gampang memadukannya," ungkap Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading