Sukses

Entertainment

Anak Moody, Melaney Ricardo 'Pusing Pala Barbie'

Fimela.com, Jakarta Ibarat buah jatuh tak jauh dari pohonnya, begitu mungkin pepatah yang bisa menggambarkan Melaney Ricardo dan anaknya, Chloe (3,5). Sang anak menurut Melaney sudah mulai ikut terjun dalam dunia entertainment itu masih  suka moody-an dalam beraktifitas.

"Chloe sudah 3 setengah tahun, udah dapat tawaran dari salah satu iklan, seneng banget. Tapi aku lihat anaknya kadang moody," ujar Melaney Ricardo di Detik Square, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015).

Baca juga: Setelah Akun Facebook Melaney Ricardo Dibajak, Kini Akun Suaminya

Lucunya Chloe anak pasangan Melaney Ricardo dan Tyson (twitter @melaney_ricardo)

Terkadang ketika sedang semangat tampil, Chloe tak bisa dibendung. Namun, saat kondisi sebaliknya, Melaney pun tak bisa memaksa. Ia mengakui di usia yang belum genap 4 tahun, menjadi hal wajar ketika anak memiliki pilihannya sendiri. "Kadang-kadang anaknya pas lagi syuting enggak mau. Tapi kalau semangat kerja, kita berikan support, jadi aku enggak bisa paksa dia," ujar Melaney yang juga akatif di acara Pesbuker ini.

Yang paling memusingkan Melaney adalah ketika ia sudah mendapatkan bayaran untuk tampil bersama anaknya, namun ternyata sang anak lagi jelek moodnya. "Nah itu dia, pusing pala barbie. Kadang setengah bayaran udah sama emaknya. Ya gimana kalau dimarahin juga enggak bisa," ucap istri Tyson Lynch ini.

Lucunya Chloe anak pasangan Melaney Ricardo dan Tyson (twitter @melaney_ricardo)

Yang bisa dilakukan Melaney sebagai orang tua adalah membimbing sanag anak agar pelan-pelan bisa melakoni bidang yang ia sukai. Kalau dunia entertainmen disukai dia akan membantu dan memberikan jalan. "Biasanya saya ngobrol. Kasih support. Saya bilang kalau ini bukan suatu kewajiban buat dia. Kalau dia mau, saya dukung, tetapi kalau enggak mau ya sudah, kan anak-anak memang kayak gitu," kata Melaney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading