Sukses

Entertainment

Setelah Akun Facebook Melaney Ricardo Dibajak, Kini Akun Suaminya

Fimela.com, Jakarta Pembajakan akun media sosial sudah sering terjadi. Hal itu sekarang menimpa Melaney Ricardo. Presenter dan penyiar radio ini ternyata tidak sendirian, suaminya yang kini juga sudah terjun ke dunia entertainer Indonesia juga menjadi korban serupa. Akun facebook milik Tyson James Lynch ikut-ikutan dibajak orag tak bertanggungjawab.

Menurut perempuan kelahiran Medan, 24 Februari 1981 ini akunnya digunakan untuk hal-hal yang tidak senonoh oleh si pembajak. Orang yang memakai akun dirinya dan juga Tyson meminta foto bugil anak-anakdan seolah menyiratkan pelaku adalah pengidap pedofil atau penyimpangan seksual yang menyukai anak kecil. “Kalau sudah begini saya dan suami yang dirugikan. Masa saya melakukan tindakan seperti itu, enggak mungkin dong,” katanya retoris.

Ketika mengetahui akunnya dibajak beberapa Melaney langsung sigap dengan menutup akun facebooknya. "Setelah aku tutup akun facebook, eh malah ada lagi akun Tyson yang dibajak juga. Pusing deh," kata Melaney di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (16/3/2015).

Melaney menduga ada orang dekat yang tak suka dengan dirinya dan Tyson. Kendati demikian perempuan berdarah Batak ini enggan melaporkan perbuatan orang tak bertanggung jawab itu ke polisi. "Ada someone yang mengenal Tyson sama aku. Mungkin juga cemburu, abis itu ditutup pakailah nama Tyson. Belum ada konfirmasi sampai sekarang," jelasnya sembari melirik sang suami.

Enggan mempermasalahkan siapa orangnya, Melaney berharap akun itu segera ditutup. Ia juga berharap tidak ada lagi korban lain yang mengalami kejadian serupa. "Mudah-mudahan orang itu diketuk pintu hatinya. Segera ditutup, jangan ada lagi artis-artis lain yang menjadi korban," harap Melaney Ricardo.

 

BACA JUGA YA!

Pelaku Pedofilia Catut Akun Facebook Melaney Ricardo

Keluarga Serasa Dapat 'Kejutan' Fariz RM Dipindah Ke LP Cipinang

Revalina S Temat Pamer Foto Nikah di Akun Facebook

Obrolan di Atas Kasur Hasilkan Bisnis bagi Ussy Sulistyawati

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading