Sukses

Entertainment

Revalina S Temat Pamer Foto Nikah di Akun Facebook

Fimela.com, Jakarta Revalina S Temat akhirnya melewati momen bahagia pernikahannya dengan Rendy Aditya Gunawan di Bali. Usai pernikahan yang berlangsung pada Minggu (15/3/2015) petang itu, ia mengunggah foto pernikahan melalui akun Facebook miliknya.

Seperti dikemukakan pemain film Perempuan Berkalung Sorban ini pernikahan yang digelar di Pulau Dewata itu berlangsung tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat, sahabat dan orang terdekat saja. Tampak hadir di acara itu beberapa teman, seperti pemain sinetron Riza Shihab dan sahabatnya Ryan Ogilvy yang juga menjadi penata rias yang membuat Reva dan Rendy seperti raja sehari.

Prosesi akad nikah yang berlangsung Minggu petang berlangsung di The Ritual, Uluwatu, Bali. Kemudian dilanjut dengan resepsi di tempat yang sama. Saat akad nikah Reva dan Randy menggunakan busana bernuansa tradisional Indonesia.

Saat pengajian jelang  pernikahan Reva mengguanakan busana warisan keluarganya. Namun saat acara di Bali, Reva mengenakan kebaya putih yang dipadu dengan songket keemas. Sedangkan Rendy terlihat serasi dengan beskap putih dan songket senada dengan Reva. Yang membuat penampilan Rendy unik dia menggunakan hiasan kepala khas Bali.

Usai akan nikah pasangan berbeda usia ini dengan bangga menunjukkan buku nikah yang sudah ditandatangani. Tak henti keduanya tersenyum saat fotografer dan sahabat mengabadikan momen ini.

Usai akad nikah dilanjut dengan resepsi yang berlangsung malam harinya. Reva S Temat dan Rendy Aditya Gunawan berganti busana. Reva mengenakan gaun putih berenda dan hiasan kepala bak peri. Sementara Rendy mengenakan setelah jas putih dan bawahan hitam.

Usai akad nikah dan resepsi Reva S Temat dan Rendy Aditya Gunawan sekalian menikmati keindahan pulau dewata. "Ya sekali berbulan madu ya," kata Reva saat ditemui di kediaman ya di bilangan Rempoa, Bintaro, belum lama berselang.

  

BACA YANG INI JUGA YA!

Nikah di Bali, Revalina S Temat Jamin Tak Ada Pesta Mewah

Revalina S Temat Siap Dinikahi Pria yang Lebih Muda

Revalina S Temat Menikah, Zaskia Adya Mecca Ikut Nimbrung

Cerita Cinta Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto di Maladewa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading