Sukses

Entertainment

Ruben Onsu: Nagita Slavina Sudah Pembukaan Kedua

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina istri presenter dan bintang sinetron Raffi Ahmad atau yang lebih akrab dipanggil Gigi semakin dekat untuk  melahirkan anak pertamanya. Gigi yang saat ini berada di Rumah Sakit Umum Bunda di kawasan Menteng sudah mengalami pembukaan kedua. Demikian informasi yang disampaikan Ruben Onsu.

"Kondisinya udah pembukaan kedua. Saya mau keluar kota, takutnya enggak bisa ditengok saya tahu banget posisi Raffi. Makanya saya datang ke sini. Yang dibutuhkan itu support dari sahabat," kata Ruben Onsu di RSU Bunda, Jakarta Pusat, Jumat (14/8/2015).

Baca juga: Demi Jabang Bayi, Raffi Ahmad Vakum dari Dunia Hiburan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@nagitha_slavina)

Menurut Ruben, Gigi malahan tidak begitu panik. Sebaliknya, Raffi Ahmad yang terlihat lebih gugup. Sebagai sahabat Ruben Onsu hanya bisa memberikan semangat agar Raffi Ahmad tidak mengkhawatirkan kelahiran anak pertamanya.

"Gigi jauh lebih rileks dan lebih santai, malah Raffi yang lebih nervous karena berapa kali masuk kamar mandi. Saya ajak ngobrol ajak becanda, dan support
Raffi, dan harus makin dewasa dan lancar," sambung Ruben Onsu.

Ruben Onsu diantara Raffi dan Gigi.

Nagita Slavina sudah semakin dekat menuju waktu penting dalam hidupnya, agar membuat calon ibu ini nyaman. Banyak hal dilakukan untuk membuat Gigi rileks, salah satunya dengan membuat dubsmash di akun media sosial Raffi dan Gigi.

"Gigi pengen lahiran secara normal, ruangannya hening supaya lebih rileks. Gigi tadi bikin dubsmash dulu. saya merasakan apa yang Raffi rasakan, nervous nya
itu loh," tukas Ruben Onsu soal Nagita Slavina. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading